Cinta Laura Kiehl
Cinta Laura Kiehl ( kompas.com)

Sakit Hati dan Kesal, Cinta Laura Pernah Di-bully Tak Lancar Bicara Bahasa Indonesia

25 Juni 2020 22:24 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktris sekaligus penyanyi Cinta Laura mengaku sakit hati ketika pernah mendapatkan perundungan publik.

Sebab, kata Cinta Laura, perundungan itu datang lantaran ia disebut artis pertama di Indonesia yang pengucapan bahasa Indonesia-nya kurang lancar.

"Kalau dulu waktu masih kecil sakit hati, (menangis) pernah, tetapi enggak sering, lebih ke yang kesal," ucap Cinta Laura dalam tayangan YouTube TRANS7 OFFICIAL, dikutip pada Kamis (25/6/2020).

Bahkan, Cinta Laura mengaku, saat itu berpikiran orang-orang yang melakukan perundungan kepadanya bisa membuat dia trauma.

"Memang sampai umur aku 20 tahun, mungkin aku sempat marah banget dan sampai-sampai bisa dibilang dalam hati sebenarnya dendam," ucap Cinta Laura.

Namun demikian, perempuan kelahiran Agustus 1993 itu sekarang tidak merasakan hal-hal tersebut.

Sebab, Cinta Laura mengaku telah mendewasakan diri untuk menghadapi perundungan seperti itu.

Yang pertama, Cinta Laura sudah tidak memedulikan perundungan yang datang kepadanya terkait dunia hiburan.

"Kedua, aku rasa aku sudah cukup ngebuktiin lewat tindakan-tindakan aku bahwa aku artis yang peduli pendidikan, peduli lingkungan, peduli sama orang-orang lain," ucap Cinta Laura.

"Dan aku akan selalu berusaha jadi yang terbaik untuk orang orang yang menyukai karya-karya aku," ujar Cinta Laura. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cinta Laura Sakit Hati dan Kesal Di-bully Tak Lancar Bicara Bahasa Indonesia", https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/25/131016566/cinta-laura-sakit-hati-dan-kesal-di-bully-tak-lancar-bicara-bahasa.


SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm