Drama Korea About Time
Drama Korea About Time ( aminoapps.com)

Sinopsis Drama About Time, Saat Lee Sung Kyung Bisa Tahu Sisa Hidup Orang Lain

27 Juni 2020 07:36 WIB

SONORABANGKA.ID - Awal Juli nanti dua drama Korea bakal kembali menghibur anda melalui daftar serial baru di Netflix. Drama About Time merupakan salah satu dari drama Korea tersebut.

Drama Korea ini dirilis pada tahun 2018 silam. Drama About Time dibintangi oleh Lee Sung Kyung pemeran Choi Mi Ka dan Lee Sang Yoon sebagai Lee Do Ha, serta beberapa pemeran pendukung lainnya.

Lee Sung Kyung sendiri pernah bebrapa kali membintangi drama Korea populer lain seperti dr.Romantic 2 (2020), Cheese in The Trap (2016), dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2016).

Sedangkan Lee Sang Yoon pernah membintangi drama Korea bertema perselingkuhan, VIP (2020) dan Twenty Again (2015).

About time menceritakan tentang sosok wanita bernama Choi Mi Ka (Lee Sung Kyung). Mi Ka adalah seorang aktris teater yang memiliki kemampuan unik, yaitu bisa melihat sisa waktu hidup seseorang.

Tidak ada yang tahu mengenai kemampuan unik yang dimiliki Mi Ka ini kecuali sahabatnya, Jeon Sung Hee (Han Seung Yeon).

Suatu hari, Mi Ka bertemu dengan pria bernama Lee Do Ha (Lee Sang Yoon). Mi Ka merasa aneh karena kemampuannya tiba-tiba berhenti saat ia bertemu Do Ha.

Mi Ka penasaran dan mulai mendekati Dong Ha untuk mencari jawabannya. Dong Ha yang merasa aneh dengan pendekatan Mi Ka, akhirnya tahu tentang kemampuannya ini.

Keduanya lalu menjadi dekat dan jatuh cinta. Sayangnya, kedekatan keduanya harus terusik karena ternyata Do Ha sudah memiliki tunangan bernama Bae Soo Bong (Im Se Mi).

Bae Soo Bong mengancam Mi Ka untuk menjauhi Dong Ha.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm