Tiara Andini dan Lyodra Ginting
Tiara Andini dan Lyodra Ginting ( kompas.com)

Tiara Andini dan Lyodra Ginting Rilis Terlanjur Mencinta, Langsung Trending di Youtube

27 Juni 2020 11:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Jebolan Indonesian Idol, Lyodra Ginting dan Tiara Andini masing-masing menempati deretan 10 besar trending YouTube dengan lagu baru mereka, " Terlanjur Mencinta".

Lyodra yang merupakan pemenang Indonesian Idol X merilis video lirik lagu tersebut dengan judul "Mengapa Kita Terlanjur Mencinta".

Sementara itu, Tiara memilih memakai judul "Maafkan Aku Terlanjur Mencinta".

Meski lagunya sama, mereka merilis lagu yang diciptakan oleh Yovie Widianto ini dengan versi aransemen yang berbeda, sesuai karakter vokal mereka.

Sejak pertama dirilis pada Kamis (25/6/2020) hingga hari ini, Sabtu (27/6/2020) pukul 08.30 WIB, video milik Lyodra sudah ditonton 1.685.627 kali dan berada di posisi enam trending YouTube.

Di sisi lain, video sang runner up Indonesian Idol X, Tiara Andini, yang dirilis pada Jumat (26/6/2020) justru berhasil mengamankan peringkat empat YouTube dan sudah ditonton 1.948.291 kali.

Sebenarnya, lagu "Terlanjur Mencinta" juga dirilis dengan satu versi aransemen lagi yang dibawakan peserta Indonesian Idol X lainnya, Ziva Magnolya.

Ziva memberinya dengan judul "Tak Sanggup Melupa Terlanjur Mencinta".

Lagu "Terlanjur Mencinta" merupakan salah satu lagu hits yang diciptakan Yovie Widianto.

Bertemakan cinta, Yovie mengangkat cerita tentang harapan dari sebuah kisah cinta yang mungkin tidak akan bisa disatukan dalam lagu tersebut.

"Terlanjur Mencinta" selalu menjadi satu lagu wajib yang selalu dinantikan oleh para penggemar di setiap aksi panggung Yovie Widianto.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rilis Terlanjur Mencinta, Tiara dan Lyodra Idol Langsung Trending di YouTube", https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/27/084808466/rilis-terlanjur-mencinta-tiara-dan-lyodra-idol-langsung-trending-di-youtube.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm