Bae Suzy berperan sebagai Hong Joo dalam serial drama Korea, While You  Were Sleeping
Bae Suzy berperan sebagai Hong Joo dalam serial drama Korea, While You Were Sleeping ( SBS)

Episode Terakhir Drakor While You Were Sleeping, Akhir Kasus Jung Jae Chan Melawan Pengacara Lee Yoo Beom

28 Juni 2020 17:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Episode terakhir drama Korea Selatan While You Were Sleeping menjadi akhir kasus Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) melawan pengacara Lee Yoo Beom (Lee Sang Yeob).

Sebelumnya, Lee Yoo Beom merencanakan pembunuhan kepada Nam Hong Joo (Bae Suzy) yang tahu kasus pembunuhannya bermasalah karena alat bukti di manipulasi saat dirinya masih menjadi jaksa.

Beruntung, Nam Hong Joo ditolong oleh Han Woo Tak (Jung Hae In) yang menjadi saksi kunci dalam rencana pembunuhan Lee Yoo Beom.

Pengacara yang selalu ingin menang itu juga sangat tertekan dengan Kepala Penyidik Choi Dam Dong yang berpihak pada Jung Jae Chan dan Nam Hong Joo.

Alih-alih jujur, Yoo Beom malah sengaja mencelakai Kepala Penyidik Choi hingga meregang nyawa.

Yoo Beom sengaja menutupi kasus pembunuhan saat dirinya menjadi jaksa agar mendapat penghargaan dan menjadi seorang pengacara.

Sebagai seorang jaksa, Yoo Beom seharusnya mencari kebenaran bukan ketenaran atau uang.

Karena itu, Jung Jae Chan menuntut Yoo Beom dengan ancaman hukuman seumur hidup.

Disisi lain, Han Woo Tak yang menjadi saksi rela melepas gelar kepolisian demi menegakkan keadilan untuk para korban.

Dalam satu tahun kedepan, Hong Joo memimpikan sesuatu yang membuat Jung Jae Chan penasaran.

Bagaimana akhir hidup Lee Yoo Beom dan kejadian apakah yang dimimpikan Nam Hong Joo? Drama While You Were Sleeping episode terakhir tayang hari ini, Minggu (28/6/2020), di Indosiar, pukul 22:45 WIB.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis While You Were Sleeping, Akhir Hukuman Pengacara Lee Yoo Beom", https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/28/142228166/sinopsis-while-you-were-sleeping-akhir-hukuman-pengacara-lee-yoo-beom.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm