Billy Syahputra dan Amanda Caesa (Bidikan Layar Youtube Trans7 Official)
Billy Syahputra dan Amanda Caesa (Bidikan Layar Youtube Trans7 Official) ( Trans TV)

Amanda Caesa Disebut Netizen Pansos, Billy Syahputra Buka Suara

29 Juni 2020 20:17 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Amanda Caesa mengaku menerima banyak anggapan negatif usai muncul di kanal YouTube milik presenter Billy Syahputra.

Putri Parto Patrio ini lalu merekam pertemuannya dengan Billy lagi setelah kejadian tak mengenakan itu.

"Banyak yang bilang kayak aku pansos. Perasaan, kita kan cuma saling bantu, kita collaboration (YouTube)," kata Amanda Caesa kepada Billy, dikutip dari YouTube pribadinya, Senin (29/6/2020).

Billy memberi saran kepada Amanda Caesa yang terbilang baru terjun di industri hiburan Tanah Air.

"Satu, Amanda jangan dibawa ke perasaan, kalau udah siap di dunia entertainment harus siap juga pro dan kontra," tutur Billy.

Billy juga memberi penjelasan bahwa hadirnya Amanda Caesa di konten YouTube miliknya bukan untuk tujuan panjat sosial.

"Tapi buat para netizen, kalau ngomongin masalah Amanda pansos iya atau enggaknya, itu bang Billy enggak mau tanggapin karena Bang Billy enggak ada kepikiran untuk ke sana. Kita satu sama lain saling membantu, saling dukung," jelas Billy.

Adik almarhum Olga Syahputra ini menuturkan bahwa konten bersama Amanda Caesa tersebut dibuat sebagai kelanjutan momen di acara televisi Okay Bos yang dipandu Billy.

Saat itu, Billy mengaku ia diminta tim kreatif acara untuk seolah tertarik dengan Amanda Caesa.

Sesudahnya, terjadilah konten di mana Billy yang mencoba mengejar hati Amanda Caesa ditentang oleh Parto Patrio.

"Tujuan kita bikin konten itu buat seru-seruan aja gitu lho. Enggak ada yang gimana-gimana. Itu tergantung kalian menilai seperti apa," ujar Billy.

Konten tersebut ditegaskan Billy memang sudah direncanakan plotnya "Di sini Bang Billy bilang please buat kalian semua jangan ada pikiran yang aneh-aneh terhadap Amanda Caesa," ucap Billy.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Amanda Caesa Dianggap Netizen Pansos, Billy Syahputra Buka Suara", https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/29/173259566/amanda-caesa-dianggap-netizen-pansos-billy-syahputra-buka-suara.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm