Azriel Hermansyah
Azriel Hermansyah ( Instagram/azriel_hermansyah)

Umur Genap 20, Azriel Hermansyah Ingin Serius Jalin Asmara

29 Juni 2020 22:24 WIB

SONORABANGKA.ID - Di usianya yang kini genap 20 tahun, putra penyanyi Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah mengaku ingin serius menjalin hubungan asmara. 

Melalui kanal YouTube The Hermansyah A6, Azriel mengatakan, sudah ada beberapa kandidat yang sekiranya cocok dengan hatinya.

"Sebenarnya lu udahan tahu, Bro, enggak perlu diceritain lagi, ada lah, beberapa ada, yang ada mau gue seriusin. Eh kok beberapa, maksudnya beberapa kandidat," ucap Azriel, dikutip Senin (29/6/2020).

"Pengin cari duit, kerja, bikin usaha sendiri, bikin YouTube, goals nya itu biar bisa beliin kado orangtua tahun depan, pakai duit sendiri," ucap Azriel.

Adapun, di hari ulang tahunnya, Azriel mendapatkan kado spesial dari anggota keluarganya.

Dari ibunda sambungnya, Ashanty, Azriel mendapatkan jam tangan mewah dengan warna silver dominan.

Sementara itu, Atta Halilintar dan Thariq Halilintar memberikan sepatu kepada Azriel.

Khusus dari adik-adiknya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah memberikan lukisan yang digambar dari tangan mereka. 

Gambar pemandangan itu diberikan kepada Azriel lantaran Arsy mengetahui kakaknya gemar melukis.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Genap 20 Tahun, Azriel Hermansyah Ingin Serius Menjalin Asmara ", https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/29/165253066/genap-20-tahun-azriel-hermansyah-ingin-serius-menjalin-asmara.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm