Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah beserta sejumlah personel mengikuti kegiatan tabur bunga di pemakaman tangga seribu Muntok, Senin (29/6/2020).
Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah beserta sejumlah personel mengikuti kegiatan tabur bunga di pemakaman tangga seribu Muntok, Senin (29/6/2020). ( Polres Bangka)

Kapolres Bangka Barat Ziarah ke Makam Tangga Seribu Muntok

30 Juni 2020 09:41 WIB

SONORABANGKA.IDKapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah dan sejumlah anggota mengikuti kegiatan tabur bunga di pemakaman tangga seribu Muntok, Senin (29/6/2020).

Prosesi tabur bunga ini sebagai wujud penghormatan kepada arwah para Toga, Tomas pendiri Muntok dalam peringatan Hari Bhayangkara ke – 74 pada tahun ini.

Usai memanjatkan doa, kegiatan dilanjutkan dengan penempatan karangan bunga oleh Kapolres beserta Pejabat Utama (PJU) lainnya.

Usai penempatan karangan bunga, Kapolres didampingi PJU Polres Bangka Barat dan jajarannya melakukan tabur bunga di atas makam para pahlawan. Kegiatan ini berjalan dengan khidmat hingga selesai.

“Tujuan ziarah ke makam Toga, Tomas pendiri Kota Mentok adalah untuk mengingatkan kembali atas jasa-jasa dan kepada anggota Polri agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas, jadikan tugas ini sebagai ibadah," ungkap Fedriansah, Senin (29/06/2020).

Lanjut Kapolres, pada HUT Bhayangkara Ke-74 ini Polri dituntut lebih profesional dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Selain itu ziarah yang dilakukan pihaknya guna mengingatkan seluruh anggota Polri terhadap sang pencipta, sekali pun menjadi aparat, pasti akan menghadapi kematian.

“Kami mendoakan bagi para Toga, Tomas pendiri Kota Mentok terdahulu dan supaya anggota untuk mempersiapkan diri dengan bertugas lebih baik dan bersukur,” tutupnya.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Kenang Jasa Pahlawan, Kapolres Bangka Barat Ziarah ke Makam Tangga Seribu Muntok, https://bangka.tribunnews.com/2020/06/29/kenang-jasa-pahlawan-kapolres-bangka-barat-ziarah-ke-makam-tangga-seribu-muntok.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm