Public Relations & Executive Decretary Hotel Santika Bangka Chintia.
Public Relations & Executive Decretary Hotel Santika Bangka Chintia. ( SonoraBangka.id / Zulhaidir)

Terapkan Protokol Covid - 19, Hotel Santika Bangka Kembali di Buka

1 Juli 2020 18:41 WIB

SonoraBangka.id - Hotel Santika Bangka yang berada di jalan Sukarno hatta Pangkalan baru,kembali di buka pada hari ini,Rabu (01/07/20).

Public Relations & Executive Decretary Hotel Santika Bangka Chintia, menyampaikan hampir selama dua bulan Hotel Santika tutup operasionalnya di karenakan mewabahnya covid -19.

"Hari ini kembali di buka untuk umum dengan tetap menjalankan program protokol kesehatan covid 19,
baik pegawai dan tamu hotel tetap di haruskan menggunakan masker,cek suhu tubuh dan ada penggunaan handsanitizer,"katanya kepada Sonora Bangka,Rabu (01/07/20).

Chintia juga mengatakan pihaknya selalu menjaga seluruh ruangan, semua tempat dalam ruangan hotel santika disemprot disenfektan agar aman dari Covid - 19.

"Kami juga mengatur jarak tempat duduk baik di ruang tamu,restoran dan ruang lainnya, agar para tamu merasa nyaman selalu dan aman tentunya dari covid 19,"ungkapnya.

SumberSonora Bangka
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm