Peringatan HUT Bhayangkara ke-74 di Kabupaten Bangka
Peringatan HUT Bhayangkara ke-74 di Kabupaten Bangka ( bangka.go.id)

HUT Bhayangkara ke-74, Polres dan Pemkab Bangka Tingkatkan Sinergitas

1 Juli 2020 21:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Tanggal 1 Juli 2020 merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 tahun.

Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 ini juga digelar di wilayah kerja Polres Bangka bersama dengan Pemerintah Kabupaten Bangka beserta Forkopimda lainnya, Rabu (1/7/2020).

Pemkab Bangka berharap melalui kegiatan tersebut mampu meningkatkan sinergisitas dan kerja sama.

Kerja sama yang dimaksud, juga termasuk dalam hal memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka.

Sebelumnya, rangkaian kegiatan juga dilakukan dengan pemberian bingkisan bagi veteran polri serta upacara tabur bunga di taman makam pahlawan Padma Satria Sungailiat pada hari Selasa (30/6). Kegiatan tersebut bertujuan dalam memberikan penghargaan bagi polri baik yang telah pensiun maupun telah gugur.

Bupati Bangka, Mulkan SH MH menyampaikan harapan kepada Polri agar dapat lebih dicintai masyarakat. Selain itu, diharapkan juga agar lebih mampu mengayomi dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

"Inilah yang kita harapkan agar sinergisitas antara Pemkab Bangka dengan Polres Bangka dapat meningkatkan pelayanan bagi masyarakat. Sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman," ungkap Mulkan.

Sementara itu, Wakil Bupati Bangka Syahbudin SIP juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polres Bangka yang telah menjaga keamanan dan mengungkap berbagai tindak pidana di Kabupaten Bangka. Sehingga berbagai kasus kejahatan di Kabipaten Bangka telah diungkap dan diselesaikan.

"Polri selama ini juga telah berhasil mengungkap kejahatan di masyarakat ataupun konflik sosial lainnya. Harapan kami kinerja tersebut dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan kedepannya," Pungkas Syahbudin.

SumberDiskominfotik Bangka
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm