Pengacara kondang, Hotman Paris
Pengacara kondang, Hotman Paris ( kompas.com)

Dekati Tamara Bleszynski, Hotman Paris Rela Jadi Asisten Juru Masak dan Gadai Berlian

1 Juli 2020 22:14 WIB

SONORABANGKA.ID - Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea mengunjungi Teh Manis, kedai makan artis Tamara Bleszynski di Bali.

Dalam video yang diungggah di akun Instagram Tamara Bleszynski, Hotman Paris mengaku ingin melamar menjadi asisten juru masak di kedai Teh Manis milik Tamara.

“Aku lagi ngelamar, mau jadi asisten juru masak dari Tamara, mudah-mudahan terkabul, enggak apa-apa, nanti gue gadaikan berlian gue di sini,” tutur Hotman Paris dalam akun Instagram @tamarablesynskiofficial, dikutip Kompas.com, Rabu (1/7/2020).

Bukan hanya rela menggadaikan berlian dan menjadi asisten juru masak demi Tamara, Hotman siap mengubah nama kedai makan Tamara itu menjadi ‘Hotman dan Tamara.

“Dalam waktu dekat gue akan kasih proposal, warungnya akan berubah jadi Hotman dan Tamara,” ujar Hotman Paris.

Tamara hanya tersipu malu saat Hotman Paris menyingung soal tambatan hatinya saat ini.

“Kira-kira ada yang cemburu enggak? Gue mau tanya nih sudah ada tambatan hati?,” tanya Hotman. “Belum,” jawab Tamara.

Mendengar jawaban tersebut, Hotman terlihat makin bersemangat lantaran Tamara merupakan wanita yang sudah ia incar sejak tahun 80-an.

“Gue jujur saja tahun 80-an sudah naksir sama lo, cuma mobil gue masih Suzuki yang butut, mana mungkin gue pacaran sama artis,” kata Hotman Paris.

Hanya untuk Tamara, Hotman juga meminta karyawannya di Jakarta untuk mengirim mobil lamborghininya ke Bali untuk diparkir di depan kedai makan milik Tamara.

“Kalau gitu Hotman pantang mundur. Anak buah gue di Jakarta kirim Lamborghini gue kesini, gue mau parkir di sini,” kata Hotman Paris Hutapea.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dekati Tamara Bleszynski, Hotman Paris Rela Jadi Asisten Juru Masak dan Gadaikan Berlian ", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/01/155725166/dekati-tamara-bleszynski-hotman-paris-rela-jadi-asisten-juru-masak-dan.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm