Situasi Olah Tempat kejadian kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman Selindung, Kota Pangkalpinang, Jumat (3/7/2020)
Situasi Olah Tempat kejadian kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman Selindung, Kota Pangkalpinang, Jumat (3/7/2020) ( Bangkapos.com/Yuranda)

Tabrakan Motor di Simpang SPBU Selindung, Dua Pengendara Luka-luka

4 Juli 2020 07:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pangkalpinang, AKP Sriyadi menjelaskan kronologi kecelakaan dua sepeda motor yang terjadi di depan SPBU Selindung, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pangkalpinang, Jumat (3/7/2020) sore.

Dilansir dari Bangkapos.com, AKP Sriyadi mengungkapkan, satu unit sepeda motor Yamaha vixion yang dikendarai oleh Suryadi (62), bertabrakan dengan satu unit sepeda motor Yamaha Aerox warna hitam yang dikendarai Ricardo Ardianto (18).

"Kejadian itu bermula dari sepeda motor Yamaha Aerox warna hitam BN 6056 QF datang dari arah Pangkalpinang hendak menuju ke arah Sungailiat, pada saat melintas di jalan Jenderal Sudirman tepatnya pertigaan samping BPJS," ungkap Sriyadi, Jumat (3/7/2020) saat dikonfirmasi Bangkapos.com di Polres Pangkalpinang.

 

Lebih lanjut Sriyadi menyebut, pada saat itu juga ada sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam BN 2126 PO, yang dikendarai oleh Suryadi hendak keluar dan berbelok ke kanan menuju ke arah Jalan Gabus II, Pangkalpinang.

Diduga saat hendak berbelok ke kanan, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion tidak memperhatikan arus lalu lintas dari arah kanan dan kiri.

Kondisi tersebut membuat pengendara sepeda motor Aerox yang melaju dari arah Pangkalpinang, terkejut karena melihat kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion tersebut keluar dari Jalan Gabus II.

Lalu, terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut, dikarenakan jarak kedua kendaraan motor sudah terlalu dekat.

"Posisi kendaraan itu dengan Yamaha Vixion rusak di bagian depan sebelah kanan dan untuk sepeda Yamaha Aerok rusak bagian depan akibat kecelakaan lalulintas tersebut pengendara sepeda motor Yamaha Vixion memar di muka sebelah kanan dan luka lecet di tangan kanan," AKP Sriyadi.

Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Aerok mengalami luka di bagian tangan sebelah kiri, untuk kedua pengendara sepeda motor itu, dibawa ke Rumah Sakit Bakti Timah kota Pangkalpinang.

Sumberbangka pos
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm