Pasangan selebritas Raisa Andriana dan Hamish Daud bersama anak mereka, Zalina (Bidikan layar Instagram Raisa)
Pasangan selebritas Raisa Andriana dan Hamish Daud bersama anak mereka, Zalina (Bidikan layar Instagram Raisa) ( Kompas.com)

Bekerja dari Rumah, Hamish Daud Senang Bisa Lihat Pertumbuhan Anak

4 Juli 2020 08:54 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor Hamish Daud tampaknya juga ikut terdampak dari pandemi corona yang menyebabkan dirinya terpaksa harus bekerja dari rumah.

Walau begitu, suami dari penyanyi Raisa Andriana ini bersyukur lantaran lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga, terutama dengan anaknya, Zalina Raine Wyllie.

“You know banyak sih perubahan di lifestyle, kerjaan gue di lapangan dan di desa yang ramai. Gue merasa belum biasa duduk di tempat (rumah) selama ini, tetapi betah karena punya anak, ini serasa blessing punya baby,” kata Hamish Daud dalam siaran langsung instagram seperti dikutip Kompas.com, Jumat (3/6/2020).

Hamish pun mengatakan, selama bekerja dari rumah, dia bisa menyaksikan pertumbuhan sang anak.

Terlebih, saat Zalina berdiri hingga bisa berjalan.

“Gue padahal sebelumnya akan takut miss moment dia (Zalina) berdiri dan jalan. Alhamdulialh, gue enggak kelewatan momen ini,” tutur Hamish.

“Dalam tiga atau empat bulan ini lihat pertumbuhan dia, senang banget,” ujar Hamish. 

Hamish mengungkapkan kebahagiaannya bisa menjadi seorang ayah.

Sebagai informasi, Raisa Andriana resmi menjadi istri Hamish Daud setelah akad nikah digelar di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, pada 3 September 2017.

Kemudian, Raisa dan Hamish dikaruniai anak perempuan pada 12 Februari 2019, yang diberi nama Zalina Raine Wyllie.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hamish Daud Betah di Rumah Aja karena Zalina Raine Wyllie", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/03/202850666/hamish-daud-betah-di-rumah-aja-karena-zalina-raine-wyllie.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm