Mohamed Salah, Pemain Bintang Liverpool
Mohamed Salah, Pemain Bintang Liverpool ( Istimewa)

Sempat Terpecah Dua Kubu, Liverpool Berhasil Jadi Juara Liga Inggris

4 Juli 2020 09:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Sebelum akhirnya memastikan diri meraih juara Liga Inggris musim ini, klub bola Liverpool sempat terpecah menjadi dua kubu.

Hal itu diungkapkan oleh pemain bintang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah.

Dikutip dari BolaSport yang melansir dari Daily Mirror, Mohamed Salah mengaku ada dua kubu yang berbeda pendapat terkait bagaimana langkah Liverpool untuk memenangkan Liga Inggris.

Perselisihan itu terjadi jelang laga Chelsea vs Man City di Stamford Bridge, Jumat (26/6/2020) lalu.

Kubu pertama berharap Chelsea bisa mengalahkan Man City. Dengan demikian jarak poin yang telah diperoleh Liverpool tak dapat dikejar lagi.

Sementara itu, kubu kedua berpendapat lain dan berharap Liverpool bisa memastikan gelar juara Liga Inggris saat berhadapan dengan Man City.

Itu artinya gelar juara Liverpool dipastikan dengan mengalahkan sang juara bertahan. "Saya pikir semua orang bersemangat untuk menonton pertandingan (Chelsea vs Manchester City) bersama," kata Mohamed Salah.

"Beberapa pemain ingin menang melawan Man City dan memenangi Liga Premier di sana (Stadion Etihad)."

"Beberapa pemain mengatakan, 'Tidak, mari kita memenanginya sekarang dan merayakan bersama'," ucap Mo Salah melanjutkan.

Akan tetapi, para pemain akhirnya mau merayakan gelar bersama usai pertandingan Chelsea vs Manchester City. "Perasaan yang luar biasa, ketika Chelsea mencetak gol kedua, itu seperti 'Wow', itu pesta," ujar Mo Salah.

"Kami berusaha menjaga jarak, tetapi kadang-kadang itu tidak berhasil, tetapi kami melakukan yang terbaik," tutur Mo Salah menambahkan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm