Eks Member AOA, Jimin (Kiri) dan Mina (Kanan)
Eks Member AOA, Jimin (Kiri) dan Mina (Kanan) ( Koreaboo)

Buntut Isu Bully Mina, Jimin Hengkang dari AOA dan Dunia Hiburan

5 Juli 2020 16:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Agensi FNC Entertainment mengumumkan artisnya, Jimin, telah meninggalkan girl grup AOA, Sabtu (4/7/2020) malam.

Selain hengkang dari AOA, Jimin dikatakan FNC juga akan menghentikan seluruh kegiatan keartisannya.

"Sejak saat ini, Jimin telah memutuskan meninggalkan AOA dan menghentikan semua kegiatannya di industri hiburan," tulis agensi FNC Entertainment, seperti dilansir dari Soompi, Minggu (5/7/2020) pagi. 

Agensi juga meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran pada publik atas kasus yang sedang terjadi antara Jimin dan Mina eks AOA.

Karena artis dan grup yang diasuhnya telah terlibat dalam kekacauan, FNC berjanji lebih memperhatikan sikap mereka ke depannya.

"Sekali lagi, kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran melalui masalah yang tidak menguntungkan ini," ujar agensi.

Sebelumnya setelah Jimin mengunggah permintaan maaf di Instagram, Mina berbalik mengungkapkan kebohongan sang leader.

Mina menyebut Jimin tidak berlaku baik dengan statusnya sebagai leader.

Ia bahkan mengungkapkan dulu Jimin pernah membawa laki-laki ke asrama AOA untuk berhubungan seksual.

Namun, unggahan tersebut kini telah dihapus Mina.

Perseteruan ini telah terjadi sejak 3 April saat Mina mengungkapkan ia dibully selama sepuluh tahun oleh seniornya.

Mina awalnya tidak menyebutkan nama pelaku, tetapi Jimin mendadak membuat insta story dan menulis "novel" yang seakan mengatakan cerita Mina adalah fiksi.

Jimin dan anggota AOA juga sempat menemui Mina dan meminta maaf.

Hanya saja, menurut Mina, Jimin datang dengan kondisi marah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Buntut Perseteruan dengan Mina, Jimin AOA Juga Tinggalkan Dunia Hiburan", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/05/075628066/buntut-perseteruan-dengan-mina-jimin-aoa-juga-tinggalkan-dunia-hiburan.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm