Penyanyi Sammy Simorangkir dan istrinya, Viviane
Penyanyi Sammy Simorangkir dan istrinya, Viviane ( Kompas.com)

Operasi Usai Kecelakaan, Sammy Simorangkir Paksa Diri Pulang ke Rumah

5 Juli 2020 19:15 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Sammy Simorangkir baru saja menjalani operasi di kaki kirinya akibat mengalami kecelakaan sepeda motor.

Mantan vokalis Kerispatih tersebut diketahui jatuh saat sedang touring motor bersama teman-temannya.

Dalam unggahan di Instagram story, Sammy Simorangkir mengatakan dirinya sudah diperbolehkan pulang hari ini, Minggu (5/7/2020). 

"Oke, hari ini pulang, sebenarnya masih harus di rumah sakit cuma saya paksa pulang karena saya pengin pulang," kata Sammy seperti dikutip Kompas.com, Minggu.

Dengan bantuan kursi roda, Sammy Simorangkir akhirnya pulang ke rumah.

Tanpa disangka, kejutan sudah dipersiapkan untuk kepulangan Sammy Simorangkir. 

Kejutan itu berupa rangkaian hiasan balon yang menempel di kamar Sammy. 

Rangkaian balon helium berwarna silver dan gold itu juga disertai berbagai ucapan syukur atas kepulangan Sammy ke rumah.

Sammy Simorangkir mengalami kecelakaan saat berada di Subang menuju Indramayu.  

Usai terjatuh, kaki kiri Sammy Simorangkir terlihat bengkak. 

Tim dokter lalu menyarankan untuk menghilangkan bengkak tersebut sebelum melakukan operasi di kaki kiri penyanyi berusia 37 tahun tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Operasi Usai Kecelakaan, Sammy Simorangkir: Saya Paksa Pulang ke Rumah", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/05/181742166/operasi-usai-kecelakaan-sammy-simorangkir-saya-paksa-pulang-ke-rumah.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm