Korban hilang di sungai dusun Pangkal raya akhirnya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa,Minggu (05/07/20).
Korban hilang di sungai dusun Pangkal raya akhirnya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa,Minggu (05/07/20). ( Ist / Tim Pencarian)

Remaja 16 Tahun, Warga Sungai Selan Yang Hilang Tenggelam Akhirnya Ditemukan Dengan Kondisi Tidak Beryawa

5 Juli 2020 20:33 WIB

SonoraBangka.id -- Setelah hampir satu hari dilakukan pencarian, akhirnya Mahmud (16), Remaja warga  Sungai Selan Bangka Tengah yang kemarin malam dinyatakan hilang pada saat mancing udang di sungai Pangkal raya, Minggu (5/7/2020) sore akhirnya berhasil ditemukan.

Kepala BPBD Bangka Tengah (Bateng) Yudi Sabara mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa, tewas tenggelam di hulu sungai, sekitar 4 km dari lokasi awal Mahmud dinyatakan hilang.

"Lokasi ditemukan di Berok Hulu Sei Selan 4 km dari tempat kejadian," ujar Yudi, Minggu (5/7)

Kapolsek Sungaiselan Iptu Jean Sinulingga membenarkan Mahmud sudah ditemukan tak bernyawa pada sore hari tadi.Dia mengatakan jasad korban dibawa di Puskesmas Sungaiselan. Saat ini ia sedang berada di Puskesmas Sungaiselan.

Sementara itu Camat Sungaiselan, Suhimin atas nama keluarga korban dan masyarakat Pangkal Raya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pencarian dan relawan yang sudah membantu mencari korban.

"Saya atas nama keluarga korban dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada tim pencarian dan semua relawan yang sudah membantu mencari korban," kata Suhaimin.

Artikel ini telah tayang di Bangkapos.com dengan judul Hilang Saat Mancing Udang, Mahmud Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Dusun Pangkal Raya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm