Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat di Ds Pelaek dan desa Tanjung Niur Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (4/7/2020).
Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat di Ds Pelaek dan desa Tanjung Niur Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (4/7/2020). ( Bangkapos.com)

Kapolres Bangka Barat Blusukan Pakai Motor, Bagikan Sembako di Tempilang

6 Juli 2020 09:08 WIB

SONORABANGKA.ID - Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK memimpin langsung kegiatan penyaluran bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu atau terdampak Covid-19 di Desa Pelaek dan Tanjung Niur, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (4/7/2020).

Dalam kegiatan itu, AKBP Ferdiansah blusukan mengendarai sepeda motor trail dan membawa langsung paket sembako kepada warga Kurang Mampu sebanyak 80 kepada warga Ds Pelaek desa Tanjung Niur yang terkena dampak covid- 19.

Pada kegiatan sosial penyaluran sembako tersebut, Kapolres Bangka Barat didampingi sejumlah Pejabat Utama Polres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Ferdiansah menyebutkan dalam kegiatan sosial ini, pihaknya membagikan 80 paket sembako kepada warga kurang mampu atau terdampak covid 19 di Kec. Tempilang.

“Hari ini kita melaksanakan baksos menggunakan kendaraan roda dua, kita akan membagikan sebanyak 80 paket sembako yang kita siapakan untuk masyarakat kurang mampu atau yang terdampak Covid 19," ungkap Ferdiansah.

Kapolres Bangka Barat mengatakan, baksos semacam ini berlangsung secara berkesinambungan, dengan target seluruh kecamatan yang ada di Bangka Barat.

“Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK mengatakan akan melaksanakan di kecamatan lainnya mudah-mudahan semua Kecamatan juga kita bisa di datengin menggunakan sepeda motor seperti hari ini,” ujar Kapolres.

SumberDivisi Humas Polri
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm