Siwon Choi member Super Junior saat bertemu Raffi Ahmad
Siwon Choi member Super Junior saat bertemu Raffi Ahmad ( Youtube Rans Entertainment)

Pertama Bertemu, Siwon Choi Kaget Lihat Followers Instagram Raffi Ahmad

7 Juli 2020 22:33 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis dan pembawa acara Raffi Ahmad menceritakan saat pertama kali bertemu dengan member boy grup asal Korea Selatan, Siwon Super Junior.

Bertemu Siwon lewat kenalannya, Raffi mengatakan Siwon malah terkejut saat melihat akun Instagram-nya.

“Akhirnya gue ke sana, dia nanya boleh enggak gue follow Instagram lu, pas dia lihat, banyak banget (pengikut), dia ada perasaan enggak enak ‘hah gila banyak banget followers lu’,” kata Raffi Ahmad di kanal YouTube The Sungkars Family, dikutip Kompas.com, Selasa (7/7/2020).

Baca Juga: Raffi Ahmad Beri Komentar Perceraian Laudya Cynthia Bella, Nagita Slavina Bereaksi

Lebih lanjut, Raffi menceritakan member boy grup Super Junior itu terkejut saat tahu banyaknya pengikut di Instagram dan di kanal YouTube Rans Entertaiment.

“Dia kagetnya kan, gila Raffi Nagita, dia search kan Instagram, dia bilang ‘wah sorry banget ya gue enggak prepare’,” cerita Raffi.

Kejadian itu terjadi karena pihak manajemen Siwon belum diberitahu secara detail sosok Raffi Ahmad.

“Dia sampai ngomong sama manajemennya, kasih tahu dong kalau tamu kita dari orang Indonesia nih artis penting, dia ngomong gitu,” kata Raffi.

Sebab itu, lanjut Raffi, saat pertama kali bertemu, Siwon hanya mengenakan kaos biasa.

“Dia enggak dikasih tau sama manajemennya, jadi dia itu cuma pakai kaos, buat dia mungkin orang Korea tuh wah kalau gue ketemu followers segini dari Indonesia harusnya prepare,” ujarnya.

Bahkan, Siwon sampai berkali-kali meminta maaf pada Raffi Ahmad karena ketidaksiapannya itu.

“Dia bilang ke gue, sorry ya gue enggak tahu, gue bilang enggak apa-apa itu bukan masalah kok, kita juga senang bisa ketemu, habis itu kita tukeran nomor akhirnya di sini jadi teman,” tutur Raffi.

Raffi Ahmad juga mengungkapkan sifat asli Siwon yang ramah kepada siapapun.

“Tapi Siwon baik, dia enggak pandang bulu meskipun dengan siapa pun itu, kalau dia bisa, dia mau sebenarnya,” ujar Raffi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pertama Bertemu, Siwon Kaget Lihat Followers Instagram Raffi Ahmad", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/07/200451066/pertama-bertemu-siwon-kaget-lihat-followers-instagram-raffi-ahmad.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm