Konferensi Cabang KSPSI Kabupaten Bangka di Ruang OR Bangka Setara Kantor Bupati Bangka, Sabtu (4/7/2020)
Konferensi Cabang KSPSI Kabupaten Bangka di Ruang OR Bangka Setara Kantor Bupati Bangka, Sabtu (4/7/2020) ( bangka.go.id)

KSPSI Kabupaten Bangka Gelar Konferensi Cabang Wilayah Bangka

8 Juli 2020 09:13 WIB

SonoraBangka.ID - Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kabupaten Bangka menggelar konferensi cabang untuk menetapkan anggota pengurus KSPSI wilayah Kabupaten Bangka.

Konferensi cabang tersebut dilaksanakan di Ruangan OR Bangka Setara Kantor Bupati Bangka, Sabtu (4/7/2020) yang lalu.

Kegiatan konferensi cabang ini diikuti oleh para pengurus KSPSI yang berasal dari berbagai perusahaan yang ada di Kabupaten Bangka.

Turut hadir pula Ketua KSPSI Provinsi Bangka Belitung, Darusman serta Kepala Dinas Tenaga Kerja Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bangka, Dalyan Amrie sebagai pembuka acara.

Dalam sambutannya, Dalyan Amrie berharap hubungan industrial antara pekerja atau serikat pekerja dengan perusahaan dapat berjalan dengan baik.

Sehingga kebepannya dapat menjamin hak dan kewajibannya dari para pekerja.

"Kita harus menjaga ketertiban yang ada, mulai dari kelangsungan produkai hingga salam proses peyaluran aspirasi secara demokratis. Sehingga upaya tersebut dapat memajukan perusahaan serta menjamin hak pekerja guna meningkatkan kesejahteraan keluarga," kata Dalyan.

Dalam pertemuan tersebut juga mensosialisasikan terkait pentingnya BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan.

Hal tersebut bertujuan agar seluruh pekerja yang ada di Kabupaten Bangka mendapatkan perlindungan dibidang Kesehatan.

Lebih lanjut, Pemkab Bangka berharap dengan ditetapkannya kepengurusan KSPSI Kabupaten Bangka ini, mampu berkolaborasi dan memberikan saran masukan yang berkaitan dengan ketenaga kerjaan di Kabupaten Bangka terutama pelaksanaan Hubungan Industrial.

SumberDiskominfotik Bangka
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm