Para pemain mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada 13 Januari 2020.
Para pemain mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada 13 Januari 2020. ( PSSI.ORG)

Timnas U-19 Indonesia Berpeluang Gelar Training Center di Spanyol

8 Juli 2020 20:46 WIB

SonoraBangka.ID - Punggawa Timnas U-19 Indonesia memiliki peluang untuk menjalani pemusatan latihan atau training center (TC) di Spanyol.

Kesempatan tersebut muncul setelah keberhasilan perusahaan Indonesia, Batavia Sports Group (BSG), dalam mengakusisi klub kasta keempat Spanyol, CD Polillas Ceuta.

Setelah berhasil mengakuisisi klub Spanyol, BSG memberikan tawaran kepada timnas U-19 Indonesia untuk melakoni TC di Negeri Matador itu.

Direktur Utama Batavia Sports Group (BSG), Ade Prima Syarif, menyampaikan, pihaknya siap memfasilitasi, apabila timnas U-19 ingin berlatih di Spanyol.

Walaupun demikian, PSSI harus membuat surat permohonan terlebih dulu kepasa BSG untuk bisa berlatih di Spanyol.

“Tentunya timnas U-19 Indonesia itu urusannya dengan PSSI,” kata Ade Prima Syarif kepada wartawan termasuk BolaSport.com.

“Kalau PSSI mengatakan tolong dibantu, tentu saja kami siap,” imbuhnya.

Di sisi lain, Direktur Teknik Timnas Indonesia, Indra Sjafri, mengaku senang dengan tawaran tersebut.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm