Tahu Kriuk Yes Lebak Bulus
Tahu Kriuk Yes Lebak Bulus ( https://www.instagram.com/tahukriukyeslebakbulus )

Tahu Menjadi Enak Dan Tidak Keriput, Hanya Dengan Mengubah Cara Menggorengnya

8 Juli 2020 20:55 WIB

SonoraBangka.id - Salah satu yang kerap menjadi camilan favorit adalah tahu goreng. Tahu goreng terasa lezat dinikmati saat bersantai bersama keluarga. Kerap kali kita kesulitan membuat tahu goreng yang tidak keriput sehingga menghasilkan tahu goreng yang biasa saja.Tapi tenang saja, anda bisa mencoba tips berikut ini untuk mengatasi  kesulitan tersebut dengan demikian tahu goreng dijamin jadi makin enak dan juga bikin ketagihan.

Cara Menggoreng Tahu

Tahu yang terbuat dari bahan kacang kedelai ini memang super enak sehingga tidak heran banyak yang menyukainnya. Mengolahnya pun mudah karena cocok dengan hampir semua jenis bumbu. Digoreng begitu saja pun sudah super enak. Tapi, kadang orang sering kebingungan. Soalnya, tahu yang telah digoreng jadi keriput begitu dingin. Tampilannya tidak cantik. Makannya pun tidak nikmat karena tahu yang lembut malah jadi liat atau alot.

Tahu goreng yang enak tentu harus berkulit di luar tapi empuk di dalam. Kalau keriput, berarti ada yang salah dengan cara menggorengnya. Sesederhana itu saja. Ketahuilah, supaya tahu goreng tidak keriput, tahu harus dimasukkan ke dalam minyak yang sudah panas sekali. Begitu menyokelat, segera balik. Biarkan bagian satunya juga menyokelat dan segera angkat.

Air di dalam tahu mudah menguap dan membuatnya jadi keriput setelah digoreng. Tahu juga sebenarnya sudah matang sehingga tidak ada alasan untuk menggorengnya terlalu lama. Nah, mudah kan membuat tahu goreng tidak keriput? Cuma tinggal mengubah cara menggorengnya saja. Tahu goreng tidak keriput sudah pasti lebih enak dimakan karena renyah di luar dan lembut di dalam


Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Tips Menggoreng Tahu agar Renyah di Luar dan Lembut di Dalam, https://bali.tribunnews.com/2020/07/05/tips-menggoreng-tahuagarrenyah-di-luar-dan-lembut-di-dalam?page=3.







 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm