Editor Metro TV ditemukan Tewas di Pinggir Tol
Editor Metro TV ditemukan Tewas di Pinggir Tol ( Istimewa)

Editor Metro TV Ditemukan Tewas di Pinggir Tol, Ada Luka Tusuk di Dada

11 Juli 2020 07:57 WIB

SonoraBangka.ID - Yodi Prabowo, seorang editor Metro TV ditemukan tewas di pinggir jalan Tol Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/20202).

Direktur Utama Metro TV Don Bosco Selamun menyebutkan, Yodi Prabowo terakhir kali terlihat bertugas di kantor Metro TV tiga hari yang lalu, tepatnya pada Selasa (7/7/2020) pukul 15.00-22.27 WIB.

Don Bosco juga mengatakan, Yodi Prabowo yang ditemukan tewas di pinggir Tol JORR Pesanggrahan arah Pondok Pinang tersebut bekerja sebagai video editor di Metro TV.

“Kami tahunya keluarganya melapor belum sampai ke rumah juga. (Yodi) ditelepon tak merespons. Kemudian keluarga melapor ke kantor. Kami langsung telepon ke teman-teman dekat,” tutur Don Bosco saat dihubungi Kompas.com, Jumat (10/7/2020).

Dugaan pembunuhan pun mencuat karena barang berharga milik Yodi masih lengkap dan tak ada yang hilang.

Presenter Metro TV, Fitri Megantara mengatakan, sepeda motor dan ponsel milik Yodi Prabowo tidak hilang. Barang-barang ini ditemukan di sekitar lokasi penemuan jenazah.

"Saat jenazah ditemukan, barang-barang berharga milik almarhum masih lengkap, termasuk sepeda motor dan telepon genggam," ujar presenter Metro TV Fitri Megantara dalam siaran Metro TV, Jumat sore.

Don Bosco meminta pihak kepolisian mengusut tuntas kasus tewasnya Yodi.

Ia menyebutkan, Yodi ditemukan dengan luka tusuk di bagian dada.

“Kami minta polisi untuk melakukan pengusutan tuntas. Kalau ada kekerasan, kita harus kejar pelaku,” ujar Don Bosco.

Ia mengatakan, pada mayat Yodi terdapat luka tusuk di bagian dada. Di dekat mayat, ditemukan juga sebilah pisau.

“Saat ini jenazah dibawa ke RS Polri. Untuk keterangan lebih jelas, silakan tunggu hasil otopsi,” ucap dia.

Yodi Prabowo ditemukan tewas di pinggir Tol JORR Pesanggrahan Jalan Ulujami Raya, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020).

Kasat Reskrim Polsek Pesanggrahan Fajhrul Choir mengatakan, mayat Yodi ditemukan pada pukul 11.45 WIB. Berdasarkan data yang dikumpulkan, mayat Yodi ditemukan tiga anak kecil yang bermain layangan di pinggir Tol JORR.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Editor Metro TV yang Tewas di Tol Pesanggrahan Hilang sejak Tiga Hari Lalu"

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm