Buaya yang sering muncul di kolong kepoh bacang Pangkalpinang,Minggu ( 12/07/20).
Buaya yang sering muncul di kolong kepoh bacang Pangkalpinang,Minggu ( 12/07/20). ( SonoraBangka.id / edwin)

Buaya Kolong Kepoh Bacang Sering Muncul, Meresahkan Namun Menjadi Tontonan

12 Juli 2020 16:13 WIB

SonoraBangka.id -- Kolong Kepoh yang berada di jalan Depati Hamzah kelurahan Bacang Pangkalpinang sering menjadi tempat pemancingan oleh warga yang mencari ikan atau sekedar untuk melepaskan hobi. Namun, di kolong kepoh ini ternyata sering munculnya buaya.

"Ada dua yang sering terlihat, satunya ukuran satu setengah meter, dan satu lagi lebih kurang tiga meter, sering muncul ke permukaan," kata Yudi warga yang sering mancing di kolong kepoh ,Minggu ( 12/07/20).

Dengan munculnya buaya tersebut menjadi perhatian warga, tidak sedikit kadang - kadang warga melihat keberadaan buaya tersebut.

"Tahun lalu ada satu yang di tangkap warga, lumayan besar tiga meter dan diserahkan ke tempat penangkaran," ucap yudi.

Buaya kolong kepoh bacang Pangkalpinang,Minggu ( 12/07/20).

Sering Munculnya buaya di kolong kepoh ini juga dibenarkan warga RT 006/ RW 002 bacang Kandar. Dikatakan Dia, dengan adanya buaya tersebut jadi waspada saat mancing.

"Takutnya ada warga lain yang nggak tau, saat mancing turun ke bawah ,nah ini bahaya.kemudian yang kami takutkan anak - anak sering main di kolong, kalo saya tau,saya larang," katanya.

Kandar warga sekitar kolong kepoh ini juga mengatakan buaya itu sering muncul pagi,siang dan malam.

SumberSonora Bangka
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm