August Alsina dan Jada Pinkett Smith
August Alsina dan Jada Pinkett Smith ( Kompas.com)

Jada Pinkett Smith Akui Hubungan Asmara Masa Lalu dengan August Alsina

12 Juli 2020 16:14 WIB

SONORABANGKA.ID - Berbicara terkait kebenaran, August Alsina memberi komentar tentang hubungannya dengan Jada Pinkett Smith, setelah Jada mengkonfirmasi mereka pernah terlibat romansa.

Melalui akun Twitter-nya, August menulis pesan, yang hanya berselang beberapa jam setelah Jada Pinkett Smith berbicara tentang hubungan mereka di Facebook Watch, Red Table Talk.

"Bayangkan tidak tahu bagaimana memikirkan urusan yang kamu tanggung," tulis Alsina.

"Saya mengumpulkan kesadaran (tidak hanya hari ini) dan kamu bisa memanggil saya apapun sesuka kalian, kekacauan terus menerus memasukkan anda dalam topik yang kamu tidak bisa berbuat apapun," tulisnya.

Selain itu, Alsina juga membicarakan tentang hubungannya dengan Keke Palmer yang selama ini diduga memiliki hubungan dengannya.

"Kamu benar sekali. Aku TIDAK PERNAH menjadi kekasihmu," tulis Alsina.

"Dey menunjukkan padaku serangkaian gambar/pesan yang kamu kirim, khawatir tentang siapa yang aku kencani dan memohon padaku untuk tidak mengganggu kestabilan mental kamu," tulisnya.

Keke sebelumnya sudah membantah kabar kedekatan dengan Alsina, dengan mengatakan kalau Alsina bukan kekasihnya, karena itu orang-orang tidak dapat menemukan bukti apapun.

Keke mengatakan kalau dia sebenarnya ingin menggungah hasil screenshot, menambahkan kalau dia sebenarnya tahu Alsina memiliki hubungan dengan Pinkett Smith.

Diketahui sebelumnya, Pinkett Smith mengaku kalau dirinya terlibat hubungan berbeda dengan Alsina dalam percakapan diam-diam dengan suaminya, aktor Will Smith, di Red Table Talk.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm