SonoraBangka.id - Setelah sukses berkolaborasi dengan Supreme, kali ini biskuit Oreo kembali merilis varian terbarunya yakni edisi Spesial Huruf.
Keunikan biskuit dari Mondelez International ini adalah memiliki desain huruf atau emoji timbul pada satu sisi keping biskuit. Nantinya, konsumen dapat menyusunnya menjadi kata ataupun kalimat.
“Oreo Edisi Spesial Huruf ini hadir dalam beberapa rasa yakni vanila dan cokelat dan berbagai ukuran yang biasa ditemukan di pasaran,” ujar Head of Biscuit PT Mondelez Indonesia Maggie Effendy dalam konferensi pers virtual kampanye #UngkapkanDenganOreo, Rabu (1/7/2020).
Oreo juga menghadirkan kampanye yang bertajuk #UngkapkanDenganOreo untuk mengajak keluarga Indonesia lebih komunikatif dan mampu mengekspresikan diri mereka melalui cara yang kreatif dan menyenangkan dengan Oreo edisi Spesial Huruf.
Mengungkapkan perasaan lewat cara kreatif nonverbal diharapkan dapat menjembatani kendala komunikasi antar orang tua dan anak.
“Guna mempererat ikatan keluarga sehingga membuat setiap momen bersama menjadi lebih seru,” kata Maggie.