Oreo Edisi Spesial huruf
Oreo Edisi Spesial huruf ( Instagram Oreo)

Oreo Perkenalkan Varian Terbaru Edisi Spesial Huruf Dan Emoji

13 Juli 2020 11:44 WIB

SonoraBangka.id - Setelah sukses berkolaborasi dengan Supreme, kali ini biskuit Oreo kembali merilis varian terbarunya yakni edisi Spesial Huruf.

Keunikan biskuit dari Mondelez International ini adalah memiliki desain huruf atau emoji timbul pada satu sisi keping biskuit. Nantinya, konsumen dapat menyusunnya menjadi kata ataupun kalimat.

“Oreo Edisi Spesial Huruf ini hadir dalam beberapa rasa yakni vanila dan cokelat dan berbagai ukuran yang biasa ditemukan di pasaran,” ujar Head of Biscuit PT Mondelez Indonesia Maggie Effendy dalam konferensi pers virtual kampanye #UngkapkanDenganOreo, Rabu (1/7/2020).

Oreo juga menghadirkan kampanye yang bertajuk #UngkapkanDenganOreo untuk mengajak keluarga Indonesia lebih komunikatif dan mampu mengekspresikan diri mereka melalui cara yang kreatif dan menyenangkan dengan Oreo edisi Spesial Huruf.

Mengungkapkan perasaan lewat cara kreatif nonverbal diharapkan dapat menjembatani kendala komunikasi antar orang tua dan anak.

“Guna mempererat ikatan keluarga sehingga membuat setiap momen bersama menjadi lebih seru,” kata Maggie.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm