Desainer dan selebritas Indonesia, Ivan Gunawan
Desainer dan selebritas Indonesia, Ivan Gunawan ( Kompas.com)

Ivan Gunawan Ceritakan Kronologi Terkait Meninggalnya Sang Ayah

13 Juli 2020 16:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Desainer papan atas sekaligus selebritas Indonesia, Ivan Gunawan tengah dalam dirundung duka atas meninggalnya sang ayah, Bambang Tjahyo Gunawan pada Minggu (12/7/2020).

Ivan Gunawan mengatakan tak ada firasat apapun yang dirasakan sebelum sang ayah mengembuskan napas terakhirnya.

Bahkan Ivan mengaku sempat melakukan kegiatan makan bersama sang ayah dan keluarga.

“Kami satu keluarga sedang berduka dengan kepergian ayah saya, jadi kepergian beliau tidak ada firasat apapun, latar belakang sakit apapun. Kemarin saya sempat makan siang ramai-ramai, sempat datang ke butik, lunch di Kemang,” kata Ivan Gunawan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Ivan juga menjelaskan sang ayah sempat mengeluhkan sakit maag dan akhirnya di bawa ke rumah sakit sekaligus melakukan pemeriksaan jantungnya.

“Tapi kemarin hari Sabtu papa ngeluh kalau maagnya kayak naik, karena papa kan punya jantung, maagnya naik, dibawa ke rumah sakit tapi ternyata jantungnya enggak apa-apa baik-baik saja,” jelas Ivan.

Lanjut Ivan, usai kepulangan dari rumah sakit, ayahnya masih mengeluh sakit.

Dan akhirnya sang ayah kembali di bawa kembali ke rumah sakit, akan tetapi sesampainya di rumah sakit, ayah Ivan Gunawan telah dinyatakan meninggal dunia.

“Nah tadi masih sakit lagi, mamah suruh ke dokter papa ‘entar dulu deh entar dulu’, terus sore ke dokter ama papa sampai di rumah sakit, lewat,” ucap Ivan lagi.

Saat Ivan tiba di rumah sakit, sang ayah telah tiada.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm