Pasangan selebritas Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion
Pasangan selebritas Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion ( Kompas.com)

Takut Kehilangan, Ditto Percussion Ajak Nikah Ayudia Bing Slamet Tanpa Pacaran

13 Juli 2020 17:13 WIB

SONORABANGKA.ID - Pemusik Ditto Percussion mengungkapkan alasannya yang  langsung meminang Ayudia Bing Slamet, setelah mereka bersahabat sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama.

Sebagai informasi, Ayu dan Ditto pernah menjadi perbincangan hangat karena kisah persahabatan yang berujung di pernikahan.

Kisah yang awalnya hanya mereka tulis dalam buku itu bahkan telah diangkat menjadi seri film bertajuk Teman Tapi Menikah atau TTM.

Saat menjadi bintang tamu dalam Kakak Beradik Poscast yang dipandu Jordi Onsu, Ditto mengaku dia langsung mengajak Ayu untuk membangun rumah tangga.

"Kita enggak pernah nembak, gue langsung ngajaknya nikah," kata Ditto seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube MOP Channel, Senin (13/7/2020).

Ditto menjelaskan, saat itu dia khawatir akan kehilangan Ayu bila hanya menjalin hubungan pacaran.

Ia pun memutuskan untuk memiliki Ayu seutuhnya dalam sebuah bahtera rumah tangga.

"Prosesnya adalah saat lu bilang sahabat lu lu suka, gue takutnya kalau pacaran nanti putus, jadi rusak persahabatannya. Nah akhirnya gua ngajak nikah," tutur Ditto.

"Karena diajak pacaran juga buat apa karena menurut gua kalau gua ajak dia pacaran nanti pasti putus, daripada gua kehilangan dia," lanjutnya.

Ayu dan Ditto pun menikah pada 13 September 2015. Kabar pernikahan mereka pun heboh ketika banyak orang mengetahui hubungan mereka diawali dengan persahabatan.

Hastag Teman Tapi Menikah kemudian menjadi populer di media sosial.

Kini mereka telah dikaruniai seorang putra bernama Sekala Bumi yang lahir pada 25 Mei 2016.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Takut Kehilangan, Ditto Percussion Langsung Ajak Ayudia Bing Slamet Menikah", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/13/143721066/takut-kehilangan-ditto-percussion-langsung-ajak-ayudia-bing-slamet-menikah.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm