Perempuan berinisial H diduga artis FTV yang terlibat prostitusi
Perempuan berinisial H diduga artis FTV yang terlibat prostitusi ( Kompas.com)

Keluarga Kaget Artis H Diduga Terjerat Kasus Prostitusi Online

13 Juli 2020 22:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Keluarga artis H yang ditangkap polisi atas kasus dugaan prostitusi online di Medan akhirnya angkat bicara.

Mewakili keluarga, Nabil, mengatakan kaget dengan adanya pemberitaan ini.

Ia sendiri belum bisa memastikan apakah artis H yang dimaksud adalah keluarganya karena tidak ada informasi lebih jelas dari Polresta Medan.

"Karena kita ini belum melihat atau ngomong langsung dengan inisial HH. Belum sama sekali. Jadi, kita baru dapat informasinya langsung dari Polresta Medan," kata Nabil saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020).

Baca Juga: Artis H Tak Mengenakan Busana Lengkap Ketika Diamankan Polisi

Rencananya keluarga dan kuasa hukum akan berangkat ke Medan, Selasa (14/7/2020), untuk memastikan identitas artis H.

"Makanya kita pihak keluarga bersama manajer berangkat ke Medan pagi-pagi untuk mengecek kronologis semuanya," lanjut Nabil.

Saat ini artis H kabarnya masih berstatus sebagai saksi atas kasus dugaan prostitusi.

"Iya pasti kagetlah kalau ada berita seperti ini, tapi pada saat ini dia itu kan di sana hanya sebagai saksi. Jadi, alhamudillah nanti kita akan lihat ke sana," kata Nabil.

Sebelumnya diberitakan Satreskrim Polrestabes Medan menangkap seorang artis ibu kota berinisial HH berumur 23 tahun atas dugaan kasus prostitusi.

Artis H ditangkap pada Minggu (13/7/2020) menjelang tengah malam.

Hingga Senin (13/7/2020) dini hari, penyidik masih memeriksa H yang disebut sebagai artis FTV.

Artis H tersebut diamankan di sebuah hotel berbintang dengan seorang pria berinisial R sekitar pukul 21.30 WIB.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Keluarga Kaget Artis H Diduga Terjerat Kasus Prostitusi Online", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/13/205718866/keluarga-kaget-artis-h-diduga-terjerat-kasus-prostitusi-online.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm