Artis peran, Vanessa Angel
Artis peran, Vanessa Angel ( Kompas.com)

Selamat, Vanessa Angel Lahirkan Anak Pertama secara Caesar

14 Juli 2020 18:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar bahagia datang dari artis peran Vanessa Angel yang melahirkan anak pertamanya pada Selasa (14/7/2020).

Vanessa Angel membagikan kabar bahagia tersebut melalui video yang diunggah ke Instagram pribadinya @vanessaangelofficial.

Video itu pun memperlihatkan wajah sang anak yang diberi nama Gala Sky Andriansyah.

"Halo onti dan om omku! Kenalin namaku Gala Sky Andriansyah, aku lahir tadi pagi pukul 5.51 dengan berat 3,3 kg. Terima kasih papi @bibliss dan terima kasih dokter @dr.haekal," tulis Vanessa Angel.

Dikonfirmasi perihal kabar bahagia tersebut, ayahanda dari Vanessa, Doddy Sudrajat, menyebut bahwa anaknya melahirkan pada pagi tadi secara caesar.

“Iya sudah lahir tadi pagi jam 6 lewat, operasi Caesar,” tulis Doddy kepada Kompas.com, Selasa.

Sayangnya, Doddy tak bisa menjelaskan lebih lanjut seputar persalinan Vanessa Angel, karena dia sedang berada di luar Jakarta.

Meski demikian, Doddy mengaku sudah berkomunikasi dengan Vanesa Angel.

“Saya enggak bisa ke Jakarta karena pandemi. Harus ada SIKM, harus ada surat sehat jadi enggak bisa ke Jakarta tapi sudah chat lewat WhatsApp dengan Echa dan Bibi,” tulis Doddy lagi.

Seperti diketahui, dalam keterangan video tersebut, Vanessa Angel melahirkan di RSAB Harapan Kita.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm