Variety show asal Korea Selatan, Running Man
Variety show asal Korea Selatan, Running Man ( SBS)

Running Man Rayakan Anniversary ke-10, Para Pemain Pecahkan Misteri Secara Live dengan Penggemar

14 Juli 2020 19:43 WIB

SONORABANGKA.ID - Variety show asal Korea Selatan, Running Man, resmi berusia sepuluh tahun.

Program yang pertama kali mengudara pada Minggu (11/7/2010) ini menjadi variety show paling lama yang tayang di SBS.

Running Man episode 511 yang tayang Minggu (12/7/2020) kemarin pun menampilkan edisi spesial sebagai perayaan anniversary ke-10.

Delapan anggotanya saat ini, Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Haha, Song Ji Hyo, Ji Suk Jin, Lee Kwang Soo, Jun So Min, dan Yang Se Chan sepakat melakukan siaran langsung untuk pertama kalinya.

Mereka juga tak mengundang bintang tamu. So Min jadi anggota pertama yang tiba di lokasi, disusul Kwang Soo dan Se Chan.

Setelah semuanya tiba, para anggota Running Man diberi peran berbeda dan masing-masing mengenakan kostum sesuai profesinya.

Suk Jin memakai baju tidur ala konglomerat yang mengundang anggota lainnya ke rumahnya.

Jae Suk yang terlihat duduk di sampingnya mengenakan setelan khas pelayan.

Kemudian Kwang Soo sebagai hakim, Jung Kook sebagai pengamat, Ji Hyo sebagai pengacara, Haha sebagai pegawai asuransi, Se Chan sebagai detektif, dan So Min sebagai penjudi.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm