Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina
Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina ( Instagram : Prilly Latuconsina)

Prilly Latuconsia dan Reza Rahardian Pamer Cincin, Tunangan atau Film?

14 Juli 2020 20:37 WIB

SonoraBangka.ID - Tak lama setelah mengunggah foto jari manisnya yang tampak mengenakan cincin di insta storynya, Prilly Latuconsina memamerkan foto kemesraannya dengan Reza Rahadian.

Bukan hanya itu, mereka berdua pun tampak memamerkan cincin di jari manis masing masing dalam foto tersebut.

Potret mesra yang baru saja diunggah di akun instragram pribadi milik Prilly Latuconsina itu langsung ramai dan mendapat berbagai tanggapan warganet.

Pasalnya, caption yang ditulis Prilly menyebutkan bahwa "jodoh memang rahasia Tuhan" maupun soal "taaruf"  mengundang banyak tanda tanya.

Dalam komentar beanyak warganet yang merasa terkejut karena postingan Prilly itu dianggap membawa kabar yang mendadak.

Berikut caption yang diunggah Prilly di akun instagram pribadinya secara lengkap :

"Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini, Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku,

"Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia tuhan. Bismillah #Taaruf," tulisnya dikutip SonoraBangka.ID, Selasa (14/7/2020).

Foto dan caption yang diunggah di akun instagram Prilly Latuconsina

Berdasarkan pantauan SonoraBangka.ID, unggahan tersebut sudah disukai lebih dari 1 Juta pengguna dengan puluhan ribu komentar.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm