Artis peran, Amanda Manopo
Artis peran, Amanda Manopo ( Kompas.com)

Berawal dari Settingan, Amanda Manopo Akui Nikmati Kedekatan Hubungan dengan Billy Syahputra

14 Juli 2020 22:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Amanda Manopo tak menampik jika kedekatannya dengan Billy Syahputra diawali dengan gimik atau settingan.

Sebagai orang yang bekerja di industri hiburan, hal semacam gimik memang bukan hal baru.

"Mungkin apa ya, karena gini, kita berdua adalah orang entertainment terus habis itu untuk bertahan di dunia ini memang kadang-kadang dari stasiun TV ataupun PH itu emang disuruh bikin gimik gitulah," kata Amanda Manopo saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020).

Pada beberapa kesempatan, Amanda Manopo juga tidak bisa menolak tawaran menjalani gimik.

Namun, Amanda memastikan bahwa ketika sedang menjalani sebuah hubungan settingan ia juga menjalankan kehidupannya sehari-hari seperti biasa.

"Tapi secara apa yang kita jalanin semuanya, kita punya kehidupan masing-masing dan akunya juga punya prinsip, dan aku enggak mau gitu, tapi ya namanya dia kerjaannya entertainment di bagian televisi ya, ya, sudah," lanjutnya.

Sejauh ini, Amanda Manopo tak begitu memedulikan apa perkataan orang terkait hubungannya dengan Billy Syahputra.

Ia merasa cukup nyaman dan bahagia walau belum tahu bagaimana hubungan tersebut akan berlanjut ke depannya.

"Aku juga enggak peduli sih orang mau bilang apa, settingan atau tidak pun akunya juga ngejalaninnya sama-sama bahagia, akunya juga senang," tutupnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Berawal dari Settingan, Amanda Manopo Nikmati Kedekatan dengan Billy Syahputra", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/14/192527166/berawal-dari-settingan-amanda-manopo-nikmati-kedekatan-dengan-billy.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm