Ilustrasi
Ilustrasi ( Kompas.com)

Warga Kelurahan Berok dan Kelurahan Dul Terkonfirmasi Positif Covid-19

15 Juli 2020 08:58 WIB

SonoraBangka.ID - Kembali terjadi penambahan jumlah pasien positif Covid-19 di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), setelah dua orang terkonfirmasi positif Corona usai melalui pemeriksaan swab test massal yang digelar di tempat kerja mereka masing-masing.

Jubir Satgas Penanggulangan Covid-19 Bangka Tengah, dr Bahrun Siregar Sutrisno, mengkonfirmasi kebenaran hal tersebut.

Ia menyebut, kedua pasien positif Covid-19 tersebut adalah pasien ke-15 dan ke-16 di Bangka Tengah, yang merupakan warga kelurahan Berok Kecamatan Koba dengan inisial JA (21), dan satu lagi warga Kelurahan Dul Kecamatan Pangkalanbaru dengan inisial EY (23).

"Setelah kita telusuri kedua orang tersebut tidak memiliki riwayat perjalanan dan dalam keadaan sehat," kata Bahrun, Selasa (14/7/2020)

Saat ini kedua orang pasien tersebut sudah menjalani perawatan di Balai Karantina BKPSDM Bangka Belitung, dan rencananya besok pihaknya akan langsung melakukan tracking untuk melihat siapa saja yang pernah berinteraksi dengan pasien tersebut.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul BREAKING NEWS, Warga Kelurahan Berok dan Kelurahan Dul Terinfeksi Positif Covid-19, https://bangka.tribunnews.com/2020/07/14/breaking-news-warga-kelurahan-berok-dan-kelurahan-dul-terinfeksi-positif-covid-19.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm