Penyanyi asal Indonesia Agnez Mo dan Rapper AS Chris Brown
Penyanyi asal Indonesia Agnez Mo dan Rapper AS Chris Brown ( Dok Pribadi/Instagram)

Agnez Mo Ceritakan Awal Mula Kolaborasi dengan Chris Brown

15 Juli 2020 20:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Tak banyak yang tahu bahwa ternyata sebelum berduet, Agnez Mo dan Chris Brown sudah menjadi follower Instagram satu sama lain selama tiga tahun.

Melihat chemistry keduanya di lagu "Overdose" banyak orang yang akhirnya penasaran dengan kedekatan hubungan Agnez Mo dengan mantan penyanyi Rihanna itu.

Jauh sebelum berduet, ternyata Agnez sudah berteman dengan Chris Brown di akun media sosial.

"Kami sudah saling mengikuti di Instagram selama lebih dari tiga tahun, dia lihat video musikku dari album X (2017)," kata Agnez dikutip dari YouTube MTV Asia, Rabu (15/7/2020).

Sampai akhirnya Chris Brown mengirimkan pesan langsung di Instagram Agnez dan mengundangnya ke studio.

"Dia menghubungi lewat DM, dan dia bilang 'hey aku ingin mendengar beberapa lagumu, kenapa kamu tidak ke studio?'" ujar Agnez menirukan perkataan Chris Brown.

Agnez akhirnya datang dan menghabiskan waktu hampir empat jam di studio Chris Brown hanya membicarakan tentang musik.

Chris Brown langsung antusias begitu mendengar cerita Agnez mengarahkan video musiknya sendiri.

"Dia melihatku sebagai artis sesungguhnya, itulah kenapa kami nyambung dengan sangat baik," ucap Agnez.

Ketika akhirnya mereka bekerja sama, Agnez merasakan nuansa yang tepat, dimana mereka akhirnya memutuskan mengeluarkan satu lagu yaitu "Overdose".

"Dan 'Overdose' adalah yang pertama kami keluarkan," kata Agnez.

Dirilis tahun 2018, lagu "Overdose" berhasil memuncaki chart platform digital.

Lagu itu juga cukup populer di beberapa negara, tidak hanya Amerika dan Indonesia, tapi juga Prancis, Belanda, Swedia, Italia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Agnez Mo Ceritakan Awal Hubungan dengan Chris Brown", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/15/180813266/agnez-mo-ceritakan-awal-hubungan-dengan-chris-brown.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm