Celebrity chef, Farah Quinn
Celebrity chef, Farah Quinn ( Youtube/ Helmy Yahya Berbicara)

Masih Gunakan Nama Mantan Suami, Farah Quinn Mengaku Sudah Mendapat Izin

15 Juli 2020 21:12 WIB

SONORABANGKA.ID - Walaupun sudah resmi bercerai sejak tahun 2014 dari Carson Quinn, chef Farah Quinn masih menyematkan nama mantan suaminya itu di belakang namanya.

Farah mengaku sudah mengantongi izin untuk menggunakan nama mantan suaminya itu karena dulu mereka berpisah baik-baik.

"Ya (mengizinkan), kita tetap jaga hubungan baik," kata Farah ketika Helmy bertanya tentang izin penggunaan nama belakang mantan suami Farah.

Dikutip dari vlog Helmy Yahya Bicara, Farah mengaku hubungannya dengan ibu dari mantan suaminya juga masih baik-baik saja sampai saat ini.

"Saya tetap panggil dia mom, kalau ke Amerika nginap di sana," sambungnya.

Keputusan Farah untuk tetap menggunakan nama tersebut karena nama Quinn seperti sudah menjadi identitas diri yang dia gunakan selama ini dalam berkarier.

Namun karena sekarang sudah menikah lagi, Farah sempat dihadapkan pada dilema untuk melepas nama Quinn dari namanya yang sudah menjadi ciri khasnya.

"Sekarang lagi mikir dengan new husband kayaknya harus ganti (nama), tapi entar orang tahu enggak ya?" Lagi dilema sedikit nih," ucap Farah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Masih Gunakan Nama Mantan Suami, Farah Quinn Mengaku Izin", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/15/193539066/masih-gunakan-nama-mantan-suami-farah-quinn-mengaku-izin.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm