Pemkab Bangka salurkan bantuan sosial sembako CSR kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Lingkungan Teluk Uber, Kelurahan Jelitik, Kecamatan Sungailiat, Jumat (17/7/2020)
Pemkab Bangka salurkan bantuan sosial sembako CSR kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Lingkungan Teluk Uber, Kelurahan Jelitik, Kecamatan Sungailiat, Jumat (17/7/2020) ( bangka.go.id)

Pemkab Bangka Serahkan Bantuan Sembako CSR ke Masyarakat Teluk Uber

17 Juli 2020 19:01 WIB

SonoraBangka.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka menyalurkan bantuan sosial sembako CSR untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Teluk Uber, Kelurahan Jelitik, Kecamatan Sungailiat.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin, Jum'at (17/07/2020).

Syahbudin berharap dengan adanya bantuan ini dapat memberi angin segar bagi masyarakat yang menerimanya guna memenuhi kebutuhan pokok harian mereka.

Dalam kesempatan itu, Syahbudin juga berpesan agar masyarakat dapat konsisten menerapkan Protokol Pencegahan Penularan Covid-19 sehingga dapat memutuskan mata rantai penyebarannya.

"Kita selalu memberikan edukasi kepada masyarakat, agar selalu disiplin melaksanakan Protokol Covid_19. Kalau kita disiplin, harapannya agar mata rantai penyebaran virus ini dapat diputuskan," tukas Syahbudin.

Sementara itu Lurah Jelitik, Merina menyebutkan, total ada 45 paket sembako yang diperuntukkan untuk 45 KK penerima manfaat dari bantuan ini.

"Secara keseluruhan yang mendapat bantuan CSR melalui Pemerintah Kabupaten Bangka ada total 45 orang, secara simbolis diserahkan oleh Wakil Bupati sudah sebanyak 15 paket," ucap Merina.

Lebih lanjut dirinya menuturkan bahwa peran serta seluruh perangkat Kelurahan berperan dalam proses pendataan sehingga bantuan dapat tepat sasaran.

"Kita memberdayakan perangkat kita, seperti RT dan Kaling untuk pendataan agar tepat sasaran dan tidak ada tumpang tindih," tutup Merina.

SumberDiskominfotik Bangka
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm