Bupati Bangka, Mulkan, Ketua TP PKK Kabupaten Bangka, Yusmiati Mulkan dan sejumlah jajaran pegawai Pemkab Bangka gelar senam bedincak.
Bupati Bangka, Mulkan, Ketua TP PKK Kabupaten Bangka, Yusmiati Mulkan dan sejumlah jajaran pegawai Pemkab Bangka gelar senam bedincak. ( bangka.go.id)

Bupati Bangka Gelar Senam Bedincak Bersama Pegawai Pemkab

17 Juli 2020 19:24 WIB

SonoraBangka.ID - Bupati Bangka, Mulkan, Ketua TP PKK Kabupaten Bangka, Yusmiati Mulkan dan Sekda Bangka, Andi Hudirman bersama jajaran pegawai Pemerintah Kabupaten Bangka melakukan senam bedincak di halaman Rumah Dinas Bupati Bangka, Jum'at pagi (17/07/2020).

Senam bedincak ini digelar sebagai bentuk peduli Pemkab Bangka terhadap kebugaran jasmani para pegawainya sehingga dapat menunjang efektivitas kinerja yang lebih optimal.

Bukan hanya itu, setelah melakukan senam bedincak bersama, Bupati beserta jajarannya juga melakukan kegiatan bersih-bersih pekarangan Rumah Dinas Bupati.

Kegiatan bersih-bersih pekarangan tersebut juga sebagai contoh bagi masyarakat agar dapat menjaga kelestarian lingkungan sekitarnya.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai persiapan pemotongan hewan qurban Pemkab Bangka yang direncanakan akan dilangsungkan di Rumah Dinas Bupati Bangka pada hari pelaksanaannya nanti.

Sinergisitas dengan menggunakan berbagai macam peralatan, kekompakkan pun terlihat dari seluruh pihak yang terlibat pada kegiatan di pagi Jum'at tersebut.

SumberDiskominfotik Bangka
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm