Gubernur Erzaldi Rosman menyambut kedatangan rombongan Deputi Bidang Pelayanan Publik, Prof. Dr. Diah Natalisa dan Asisten Deputi Perumusan Kebijakan Pelayanan Publik, Dr. Drs. Muhammad Imanuddin dari Kemenpan RB RI, Jumat (17/7).
Gubernur Erzaldi Rosman menyambut kedatangan rombongan Deputi Bidang Pelayanan Publik, Prof. Dr. Diah Natalisa dan Asisten Deputi Perumusan Kebijakan Pelayanan Publik, Dr. Drs. Muhammad Imanuddin dari Kemenpan RB RI, Jumat (17/7). ( Diskominfo babel)

Babel Ditetapkan Sebagai Salah Satu HUB Jaringan Inovasi Pelayanan Publik

17 Juli 2020 16:54 WIB

SonoraBangka.id – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menyambut kedatangan rombongan Deputi Bidang Pelayanan Publik, Prof. Dr. Diah Natalisa dan Asisten Deputi Perumusan Kebijakan Pelayanan Publik, Dr. Drs. Muhammad Imanuddin dari Kemenpan RB RI, Jumat (17/7).

Sesaat tiba di Bandara Depati Amir, rombongan tamu diajak menuju ke ruang VIP untuk beramah tamah sembari menikmati kuliner Bangka serta melepas lelah sejenak.

Berbagai agenda akan dilaksanakan saat kunjungan kerja Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB di Babel, di antaranya rapat koordinasi jaringan inovasi pelayanan publik. Berdasarkan Keputusan Menpan No. 94 tahun 2020, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ditetapkan sebagai salah satu HUB Jaringan Inovasi Pelayanan Publik (HUB JIPP). Selain Babel, ada tujuh provinsi lainnya di Indonesia.

Kunjungan ini, menjadi kunjungan pertama dari Deputi Bidang Pelayanan Publik Prof. Dr. Diah Natalisa dalam menindaklanjuti Keputusan Menpan No. 94 tahun 2020.

Selain untuk menindaklanjuti Keputusan Menpan No. 94 tahun 2020, rombongan kemenpan RB juga memiliki agenda untuk mengunjungi layanan-layanan publik di berbagai instansi yang ada di Bangka Belitung, termasuk pelayanan publik di polda dan polres. 

SumberDiskominfo Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm