Sekda Kota pangkalpinang Ratmida dawam.
Sekda Kota pangkalpinang Ratmida dawam. ( SonoraBangka.id)

Masih Kosong, Pemkot Pangkalpinang Lelang Jabatan Enam Kepala OPD

17 Juli 2020 21:15 WIB

SonoraBangka.id - Pemerintah Kota Pangkalpinang mengumumkan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, untuk menduduki jabatan enam kepala organisasi perangkat daerah ( OPD ) di lingkungan Pemkot Pangkalpinang tahun 2020.

Sekda Kota pangkalpinang Ratmida dawam menyampaikan, Pengumuman seleksi ini sudah disampaikan di sekretariat pemerintah kota pangkalpinang.

"Untuk yang mau mengikuti seleksi Jabatan ini, terbuka untuk semua pejabat eselon III, tidak hanya di lingkup Pemkot akan tetapi juga terbuka untuk ASN di Pemerintahan provinsi maupun Kabupaten,"kata Radmida Dawam, Jumat ( 17/07/20).

Sekda Pangkalpinang ini juga menjelaskan Lelang jabatan ini dibuka karena enam jabatan tersebut masih kosong dan sekarang hanya dijabat oleh Pelaksana Tugas ( Plt) Organisasi Perangkat Daerah.

" Enam Organisasi Perangkat Daerah tersebut yaitu Dinas Pangan dan Pertanian, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Pariwisata, Dinas DPMPTSP dan Tenaga Kerja, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil," ujarnya.

SumberSonora Bangka
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm