Ilustrasi bakso lobster
Ilustrasi bakso lobster ( Ika Rahma H / shutterstock)

Viral, Lobster Yang Dibalut Bakso, Penasaran? Kunjungi 9 kedai Ini

18 Juli 2020 16:01 WIB

SonoraBangka.id - Belakangan ini  Bakso lobster menjadi viral dan diburu banyak orang terutama para pencinta seafood. Bakso lobster ini adalah lobster yang dibalut dengan bakso sehingga bagian badan lobster seakan menyatu dengan bakso.. Bakso lobster ini disajikan dengan kuah kaldu dan isian bakso ukuran reguler.  Jika anda  penasaran  dengan rasa bakso lobster ini bisa mengunjungi kedai  tempat makan bakso lobster di beberapa kota di Indonesia berikut ini :

1. Bakso Lobster Viral Geger Armada, Bekasi

Kedai bakso lobster Bekasi ini terletak di Jalan Permata regency Blok G.1 No. 11. Namanya ' Bakso Lobster Viral Geger Armada'  yang sedang naik daun. Bakso Lobster Viral Geger Armada  ini dihargai Rp 40.000 per buah, Kamu yang hendak memesan bisa menghubungi 0896-6295-6020. selain itu harga juga tergantung dari pilihan bakso atau hidangan pendamping lain.

2. Bakso Lobster & Bakso Tulang Rusuk, Pontianak

Tepatnya berada di Jalan KHW Hasyim, pas depan Apotek Graha  bakso lobster satu ini terletak di Kota Pontianak.. Selain menghidangkan bakso lobster, tempat kuliner di Pontianak ini juga menghidangkan bakso rusuk dengan ukuran yang sama.  Harga Bakso Lobster & Bakso tulang Rusuk Pontianak kisaran Rp 40.000-Rp 100.000. Bakso lobster bisa dihidangkan dengan ragam mi, ada mi kuning atau soun. Bakso Lobster & Bakso tulang Rusuk Pontianak melayani pengunjung pukul 10.00-22.00 WIB

3. Bakso Lobster Bakso Beranak Mercon, Jakarta Utara

Cita rasa bakso yang pedas menjadi andalan utama kedai bakso satu ini, tempat kuliner bakso lobster  ini ada di kawasan Jakarta Utara.  Bakso Lobster Bakso Beranak Mercon berada di Jalan Labu Jakarta Utara, tepatnya di depan sekolah SMP 84 selain itu, bakso lobster Bakso Beranak Mercon juga menghidangkan bakso gurita. Harga bakso Lobster dihargai mulai dari Rp 40.000. Harga pun menyesuaikan dengan banyaknya bakso yang dipesan dan ukuran bakso lobster.

4. Bakso Lobster, Malang

Bakso Lobster, Malang menyediakan disajikan bersama tahu, siomay, dan bakso ukuran regular. Bakso Lobster asal Kota Malang ini berada di Jalan Soekarno Hatta 76 b, Kota Malang (sebelah RS P. Bunda), Malang. Kedai satu ini melayani pukul 11.00-21.00 WIB. Kamu yang hendak memesan bisa menggunakan layanan ojek online atau telepon di 085259202893.

5. Bakso By Pass Abimanyu, Mojokerto

Harga bakso lobster dari Bakso By Pass Abimanyu mulai dari Rp 40.000. Bakso By Pass Abimanyu, Mojokerto ini terletak di Bypass Mojoagung, Sebrang CJ. Bakso By Pass Abimanyu, buka mulai pukul 09.00 WIB hingga habis. Bakso By Pass Abimanyu disajikan dengan bakso kecil, tahu rebus, dan potongan sayur sawi. Tak hanya bakso lobster, bakso iga dan bakso tetelannya juga patut dicoba.

6. Bakso Jawara Palembang

Bakso Jawara Palembang juga menyediakan bakso lobster yang terkenal itu. Disajikan juga dengan bakso rusuk, bakso telur, dan bakso pentol kecil. Selain itu Bakso Jawara Palembang juga menyediakan bakso daging cincang, bakso super, dan bakso Jawara. Harga yang ditetapkan oleh Bakso Jawara Palembang beragam mulai dari Rp 30.000. Bakso Jawara Palembang berada di Jalan Pangeran Ario Kesuma Abdurrochim No.2, Talang Semut, Kec. Bukit Kecil.

7. Bakso Lobster dari Olive Chan (GB Kitchen)

Bakso lobster ini berasal dari Jakarta Barat. Bakso Olive Chan (GB Kitchen) bisa dipesan melalui aplikasi WhatsApp di 087770070060. Pesananmu akan dikirim dengan layanan antar. Bakso lobster Olive Chan (GB Kitchen) tidak menggunakan MSG. Bakso lobster disajikan dengan potongan jeruk nipis dan sambal yang melimpah.

8. Bakso Gurita Kang Joni, Semarang

Bakso lobster dari Bakso Gurita Kang Joni bisa disajikan dengan pangsit goreng, bakso reguler, dan yang membuat spesial adalah taburan cabai rawit yang utuh. Bakso Gurita Kang Joni cabang Semarang ini berada di Jalan Tentara Pelajar 84 Merican, Semarang.Selain itu juga ada di Queen City Mall (Ground hall) exs Sri Ratu Pemuda, Semarang. Bakso Gurita Kang Joni melayani pengunjungnya pukul 10.00-14.00 WIB, dan buka kembali pada pukul 16.00-21.00 WIB. Harga bakso lobster mulai dari Rp 40.000.

9. Bakso Lobster Cak Jaya, Surabaya

Bakso Lobster Cak Jaya, Surabaya bisa dibeli di Jalan Medokan Asri No. 30 Surabaya, Ruko Star Paka lantai 2. Saat ini Bakso Lobaster Cak Jaya, Surabaya sedang mengadakan promo buy 1 get 1. Kamu yang membeli bakso lobster gratis bakso biasa 1 porsi. Promo ini berlaku kelipatan.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bakso Lobster Lagi Viral, Cobain di 9 Tempat Makan Ini", https://www.kompas.com/food/read/2020/07/18/113100775/bakso-lobster-lagi-viral-cobain-di-9-tempat-makan-ini?page=all#page2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm