Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang Abdul Rohim.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang Abdul Rohim. ( SonoraBangka.id / zulhaidir)

Kemenag Kota Pangkalpinang Himbau Panitia Qurban Patuhi Protokol Kesehatan

19 Juli 2020 08:06 WIB

SonoraBangka.id - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang Abdul Rohim, Menghimbau kepada panitia qurban di seluruh masjid di Kota Pangkalpinang yang melaksanakan pemotongan hewan qurban saat Hari Raya Idul Adha 1441 H, agar memberikan daging kurban secara langsung ke rumah penerima.

"Himbauan ini disampaikan untuk melaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan covid - 19, agar tidak terjadinya kerumunan di area masjid saat pelaksanaan pembagian daging qurban,"kata Abdul Rohim ,Sabtu (18/07/20).

Abdul Rohim Juga mengatakan Pelaksanaan penyembelihan hewan qurban juga di harapkan untuk melaksanakan sesuai protokol kesehatan yaitu selama kegiatan penyembelihan hewan kurban berlangsung, pihak pelaksana harus menjaga jarak ( physical distancing).

"Selain itu Panitia penyembelihan hewan kurban menyediakan tempat mencuci tangan di area penyembelihan serta memakai masker," ujarnya.

SumberSonora Bangka
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm