Bridge Walker (kiri) yang menjadi penyelamat adiknya dalam kejaran anjing yang membuat dirinya harus menerima 90 jahitan
Bridge Walker (kiri) yang menjadi penyelamat adiknya dalam kejaran anjing yang membuat dirinya harus menerima 90 jahitan ( Instagram/ Nikki Walker)

Robert Downey Jr dan Tom Holland Berikan Kejutan ke Bocah 6 Tahun yang Selamatkan Adiknya

19 Juli 2020 18:17 WIB

SONORABANGKA.ID - Satu per satu Avenger menyapa Brigder Walker, bocah 6 tahun yang menyelamatkan adiknya dari serangan anjing.

Setelah sebelumnya Mark Ruffalo sang pemeran Hulk dan Chris Evans sang Captain America, kini giliran Iron Man Robert Downey Jr dan sang Spiderman Tom Holland.

Tante Bridger, Nicole Noel Walker mengunggah video Downey dan Holland berbicara kepada Bridger.

Sebagai informasi, Bridger mendapat 90 jahitan di sekujur tubuh akibat serangan anjing yang mengejar adiknya.

“Bridger, kamu benar-benar rockstar. Saya dengar Captain America mengirimu tamengnya. Saya akan memberimu yang lebih bagus,” kata Downey Jr dengan gaya Tony Stark.

“Telepon saya saat kamu berulang tahun. Saya punya sesuatu yang istimewa untuk mu. Itu janji. Janji lebih bagus dari tameng,” lanjut pria yang akrab disapa RDJ itu.

Dalam video yang yang diunggah di Instagram itu, Bridger tampak mendengarkan dengan serius ucapan sang Iron Man.

Senyumnya mengembang, menghiasi wajahnya masih terlihat penuh jahitan akibat gigitan anjing.

Sementara itu, idola Bridger, Tom Holland berbicara dengan bocahnya melalui panggilan video.

Saat berbicara dengan aktor Inggris itu, Bridger secara khusus mengenakan kostum Spider-Man.

Holland secara khusus mengundang bocah itu ke lokasi syuting film Spider-Man berikutnya.

“Jika kamu datang ke lokasi syuting, kamu bisa melihat kostum Spider-Man dari dekat, dan mengobrol dengan kami. Kami dengan senang hati menerimamu,” kata Tom Holland.

“Saya ingin bilang kamu sangat berani, Bung. Kami sangat bangga padamu dan adikmu sangat beruntung punya kakak seperti kamu,” lanjut Tom Holland.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Robert Downey Jr dan Tom Holland Bicara dengan Bocah 6 Tahun yang Selamatkan Adiknya", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/19/112817266/robert-downey-jr-dan-tom-holland-bicara-dengan-bocah-6-tahun-yang.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm