Penyanyi dangdut, Denada
Penyanyi dangdut, Denada ( Kompas.com)

Denada Jual 2 Rumah Miliknya untuk Biaya Pengobatan Putrinya di Singapura

19 Juli 2020 18:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Denada tengah berjuang mencari biaya untuk pengobatan putri sematawangnya Aisha atau Shakira Aurum yang didiagonosis kanker darah atau leukemia.

Untuk memenuhi pengobatan putrinya serta biaya hidup mereka di Singapura, Denada rela menjual dua rumahnya.

Unggahannya tentang menjual rumah itu ramai diperbincangkan hingga akhirnya Denada buka suara lewat kanal YouTube-nya.

“Satu hal yang aku post (di Instagram) dan akhirnya jadi bikin lumayan berita dan banyak yang dm (pesan) aku, mudah-mudahan dengan aku bercerita seperti ini, ini bisa memperjelas segala-galanya,” kata Denada di kanal YouTube Denada Official, dikutip Kompas.com, Minggu (19/7/2020).

Denada mengaku sudah memasang iklan jual dua rumah tersebut beberapa bulan setelah dia pindah ke Singapura, menemani putrinya berobat.

“Aku pengin kasih informasi dulu bahwa saat ini aku itu sedang menjual dua rumah aku, jadi sebelumnya aku sudah jual apartemen aku dan sudah laku, alhamdulillah,” kata Denada.

Setelah menjual apartemennya, seiring berjalannya waktu, Denada menuturkan ia membutuhkan sumber dana lagi.

Apalagi karena pandemi virus corona (Covid-19), Denada belum mendapat pekerjaan dan saat ini menetap di Singapura.

“Aku tuh tinggal di Singapura sebetulnya, jadi aku ke Indonesia itu hanya benar-benar untuk bekerja saja, pekerjaan aku selesai aku harus kembali ke Singapura,” tutur Denada.

“Seiring dengan waktu berjalan, akhirnya aku menyadari bahwa aku membutuhkan sumber dana lagi,” sambungnya.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm