Presenter Daniel Mananta dalam acara Okay Bos
Presenter Daniel Mananta dalam acara Okay Bos ( Youtube Trans7 Official)

Daniel Mananta Akui Pertama Kali Bertemu Sang Istri di Sebuah Kelab

19 Juli 2020 18:31 WIB

SONORABANGKA.ID - Presenter Daniel Mananta menceritakan pertemuan pertamanya dengan sang istri, Viola Maria Mananta, yang terjadi di sebuah kelab di kawasan Jakarta.

Hal itu diceritakan Daniel dalam vlog penyanyi Judika di kanal YouTube Keluarga Cemana seperti dikutip Kompas.com, Minggu (19/7/2020).

"Jadi kita ketemu di sebuah kelab di Jakarta, kami lagi ajojing, saat itu lagi grand opening di kelab itu," kata Daniel sambil menyantap hidangan yang disiapkan Judika dan istrinya, Duma Riris.

Rupanya, Viola baru saja tiba di Jakarta. Saat itu, Viola menjadi tamu undangan gelap di acara tersebut.

"Nah kebetulan Viola nyampe ke Jakarta dia ajakin temannya ke acara ulang tahun, habis itu enggak tahu kenapa party-nya harusnya eksklusif," tutur Daniel.

"Ada satu pintu lift yang kalau orang masuk orang restorannya enggak tahu, jadi Viola salah satu yang enggak diundang dan mereka dateng," sambungnya.

Di situlah Viola dan Daniel berkenalan.

Viola hanya berkunjung ke Indonesia selama tiga hari.

Ia kembali ke Malaysia untuk bersekolah.

Viola perempuan asal Jerman.

Ia telah belajar bahasa Indoensia sejak menempuh pendidikan di Malaysia.

Daniel dan Viola menikah pada 2011.

Tak banyak yang tahu bahwa Daniel telah menikah saat itu. Kini mereka telah dikaruniai dua orang anak.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Daniel Mananta Akui Kali Pertama Bertemu Istrinya di Sebuah Kelab", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/19/144828966/daniel-mananta-akui-kali-pertama-bertemu-istrinya-di-sebuah-kelab.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm