Bupati Bangka, Mulkan S.H., M. H., saat menyambut mahasiswa KKN-PPM UBB Desa Karya Makmur, Sabtu (18/07/2020) di rumah dinas Bupati Bangka
Bupati Bangka, Mulkan S.H., M. H., saat menyambut mahasiswa KKN-PPM UBB Desa Karya Makmur, Sabtu (18/07/2020) di rumah dinas Bupati Bangka ( bangka.go.id)

Bupati Bangka Berharap Mahasiswa Dapat Menjadi Agen Pembaharuan Kemajuan Daerah

20 Juli 2020 09:09 WIB

SonoraBangka.ID - Sebagai insan akademisi, mahasiswa diharapkan dapat menjadi sumber daya manusia yang unggul sekaligus sebagai agen pembaharuan kemajuan Bangsa maupun Daerahnya.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bangka, Mulkan, saat menyambut mahasiswa KKN-PPM UBB Desa Karya Makmur di rumah dinas Bupati Bangka, Sabtu (18/07/2020).

"Saat ini kita dituntut menjadi sumber daya manusia yang unggul. Melalui hal inilah diharapkan peran anak-anak mahasiswa kita dapat mengembangkan ilmunya di tengah masyarakat," ungkap Mulkan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Mulkan juga menyampaikan, pengaplikasian teori lewat implementasi di lapangan memegang peranan penting terutama dalam hal pemberian edukasi terhadap masyarakat.

"Ketika kegiatan KKN nantinya selesai, keahlian sudah harus terpompa. Pengabdian ini secara langsung bukan sekedar teori yang tentu saja sudah didasari dengan bidang studi masing-masing," tambah Mulkan.

Ia berharap, setelah mengikuti program KKN nanti, para mahasiswa memperoleh hasil dan pengalam yang baik, serta dapat menebar banyak manfaat bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Bangka.

SumberDiskominfotik Bangka
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm