Polda Kepulauan Bangka Belitung ( Babel ) Mengelar Kegiatan Donor darah dalam rangka 32 tahun Pengabdian Akabri 88 / W84 bertempat di Rumah sakit Bhayangkara Polda Babel,Senin ( 20/07/20).
Polda Kepulauan Bangka Belitung ( Babel ) Mengelar Kegiatan Donor darah dalam rangka 32 tahun Pengabdian Akabri 88 / W84 bertempat di Rumah sakit Bhayangkara Polda Babel,Senin ( 20/07/20). ( Bid Humas Polda Babel)

32 Tahun Pengabdian AKABRI 88/W84, Polda Babel Gelar Donor Darah

20 Juli 2020 11:33 WIB

SonoraBangka id -- Polda Kepulauan Bangka Belitung ( Babel ) Mengelar Kegiatan Donor darah dalam rangka 32 tahun Pengabdian Akabri 88 / W84 bertempat di Rumah sakit Bhayangkara Polda Babel,Senin ( 20/07/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kep. Babel Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat bersama Wakapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Umardani, Msi dan Irwasda Polda Kep. Babel, Pejabat utama Polda,Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Babel,Personil Polda dan TNI di wilayah Provinsi Babel.

Kapolda Babel Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat mengatakan hari ini dilaksanakan Bhakti Sosial dalam bentuk Donor Darah dalam rangka 32 Tahun Pengabdian Akabri 88/W 84.

"Kita sudah 32 Tahun mengabdi kepada bangsa dan negara ini melalui jalur TNI dan Polri. Kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita juga peduli dengan kondisi masyarakat khusus pada saat pandemi Covid-19," kata Kapolda.

Kapolda berharap Mudah-mudahan apa yang dilaksanakan ini bermanfaat bagi masyarakat dan mendapat dukungan dari kelompok maupun komunitas lainnya.

"AKABRI 88 siap mendukung proses pemulihan dan percepatan penanganan Covid-19," ujar Kapolda.

SumberBid Humas Polda babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm