( Ist)

Gedung Kejati Babel Hampir Terbakar, Gara - Gara Korsleting Listrik

20 Juli 2020 11:55 WIB

SonoraBangka.id - Gedung Kejaksaan Tinggi ( Kejati ) Babel hampir saja terbakar,Senin ( 20/07/20), karena terjadi korsleting panel listrik yang memunculkan api sehingga membuat banyak asap dari ruang lobby kantor.

Akibat kejadian tersebut sontak membuat para petinggi dan staf kejaksaan berhamburan keluar.

"Kepulan asap mulai diketahui sekitar pukul 09.30 WIB, korsleting dari panel dekat pos jaga," kata salah satu staf di Kejati yang enggan disebutkan namanya.

Sementara Kajati Babel, Ranu Mihardja mengatakan kejadian berawal saat dirinya ,sedang mengadakan video conference (vidcon),tiba - tiba terjadi mati listrik.

"Saya tadi lagi vidcon webinar, tiba-tiba listrik padam, kemudian saya suruh staf cek, ternyata terjadi korsleting listrik," ujar Kajati.

Lebih lanjut dikatakan Dia, Tidak ada yang terluka dan sudah ada tim damkar yang berusaha memadamkan api, serta pihak PLN juga telah melakukan pengecekan.

SumberSonora Bangka
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm