Asisten verifikasi laporan Ombudsman RI Perwakilan Babel Indah Septamerza bersama Rekannya.
Asisten verifikasi laporan Ombudsman RI Perwakilan Babel Indah Septamerza bersama Rekannya. ( SonoraBangka.id / zulhaidir)

Agar Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Ombudsman RI Perwakilan Babel Gelar PVL On The Spot

20 Juli 2020 13:09 WIB

SonoraBangka.id - Ombudsman RI Perwakilan Kepulauan Bangka Belitung ( Babel ) bekerjasama dengan Dinas kependudukan dan pencatatan sipil ( Disdukcapil ) Kota Pangkalpinang mengadakan PVL On The Spot di kantor Dukcapil Pangkalpinang, Senin ( 20/07/20).

Asisten verifikasi laporan Ombudsman RI Perwakilan Babel Indah Septamerza, menyampaikan Ombudsman mengadakan inovasi dalam penerimaan pengaduan dari masyarakat, dengan mengadakan kegiatan PVL On The Spot.

"Untuk di Provinsi Babel, Kegiatan PVL On The Spot kita mulai di Kota Pangkalpinang bekerjasama dengan Disdukcapil dan masyarakat bisa menyampaikan pengaduannya" kata Indah Septamerza.

Dia juga menjelaskan PVL On The Spot di gelar untuk menyapa dan mendekatkan diri kepada masyarakat, agar Ombudsman RI Perwakilan Babel lebih di kenal.

"Jika lebih dekat dan dikenal, masyarakat akan leluasa untuk menyampaikan keluhan atau pengaduan permasalahan publik kepada Ombudsman RI Perwakilan Babel," ujarnya.

SumberSonora Bangka
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm