Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkapinang, Eddy Supriadi.
Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkapinang, Eddy Supriadi. ( SonoraBangka.id / zulhaidir)

Ajaran Baru 2020, Kadindik Pangkalpinang Tegaskan Tidak Ada Pungutan Biaya Pembangunan Sekolah

20 Juli 2020 18:48 WIB

SonoraBangka.id - Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkapinang, Eddy Supriadi menegaskan tidak ada pungutan uang pembangunan sekolah kepada orang tua siswa selama masuk tahun ajaran baru 2020 ini.

"Kami sudah menyampaikan kepada seluruh Sekolah Dasar ( SD ) dan Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) baik negeri maupun swasta di Kota Pangkalpinang untuk tidak memungut biaya, seperti uang pembangunan kepada orang tua siswa,"katanya kepada SonoraBangka.id, Senin ( 20/07/20).

Eddy Supriadi juga menjamin tidak ada pungutan uang sekolah kepada orang tua siswa Dan sejauh ini pihaknya belum menerima adanya laporan mengenai hal tersebut.

"Bila ada orang tua yang mengalami pungutan uang di sekolah silakan laporkan kepada kami ( Dinas Pendidikan Pangkalpinang - red ), akan segera kami tindak tegas dan menertibkan sekolah tersebut, kemudian jika nanti memang terbukti, kami tidak segan - segan akan berikan surat peringatan bahkan sanksi tegas kepada pihak sekolah tersebut," ungkapnya.

SumberSonora Bangka
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm