Girl Group Korea Selatan asuhan agensi SM Entertainment, Red Velvet
Girl Group Korea Selatan asuhan agensi SM Entertainment, Red Velvet ( Kompas.com)

Red Velvet Ungkap Kondisi Terkini Member Wendy Setalah Insiden Jatuh di Panggung

20 Juli 2020 21:00 WIB

SONORABANGKA.ID - Girl grup Korea Selatan, Red Velvet melakukan wawancara bersama dengan media Star News yang rilis pada Senin (20/7/2020).

Dalam kesempatan wawancara itu, Seulgi Red Velvet mengungkapkan kondisi terkini Wendy pasca insiden terjatuh di panggung pada akhir 2019.

“Wendy sedang bekerja keras untuk masa rehabilitasinya. Dia juga sering pergi ke ruang latihan untuk berlatih menyanyi. Dia selalu menghubungi kami,” ujar Seugi Red Velvet, dilansir dari Soompi, Senin (20/7/2020).

Meskipun punya kegiatan yang terpisah, Seulgi mengatakan selama masa kegiatan promosi subunit bersama Irene, Wendy jadi orang pertama yang menghubungi dan memberi semangat.

“Dia selalu menghubungi kami selama kegiatan promosi perilisan mini album “Monster”. Wendy selalu menjadi orang pertama yang mengatakan dia menikmati pertunjukan dan menghibur kami,” ujar Seulgi.

Leader Red Velvet, Irene juga mengungkapkan rencana mereka untuk paruh kedua di tahun 2020 ini.

“Pertama kami akan melanjutkan promosi mini album sebagai subunit Irene dan Seulgi untuk lagu 'Naughty',” ujar Irene.

Irene juga meminta para penggemar Red Velvet, Reveluv, untuk menantikan comeback mereka dengan member lengkap.

“Kemudian, kami berharap bisa menunjukan kegiatan grup Red Velvet, jadi tolong nantikan,” kata Irene.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm